Jumat, H / 29 Maret 2024

Pengurus FKA ESQ Sultra Silaturahmi dengan Pemkot Kendari, Akan Laksanakan Training ASN BerAKHLAK

Rabu 16 Nov 2022 15:38 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, KENDARI – Pengurus Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ 165 Sultra bertandang ke Kantor Wali Kota Kendari, Rabu (16/11/2022). Kedatangan pengurus disambut langsung oleh Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu dengan sangat baik.


Pengurus FKA ESQ 165 Sultra, Evi Sultriana mengatakan, kunjungan pengurus dalam rangka silaturahmin dan permintaan dukungan penyelenggaraan training ESQ di Kendari.


“Insya Allah Pak Wali menyampaikan akan melaksanakan Training ESQ dengan mengusung tema ASN BerAKHLAK yang melibatkan seluruh ASN kota Kendari untuk meningkatkan spiritualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Training insya Allah direncanakan sekitar akhir tahun ini atau awal tahun depan,” ungkap Evi.


"Insya Allah Trainernya akan diisi langsung oleh Pak Ary Ginanjar dan tim dari pusat," lanjutnya.


<more>


Menurut Evi, dukungan Pj Wali Kota Kendari terhadap pelaksanaan training ESQ tak lepas dari keikutsertaan beliau dalam training ESQ. Asmawa Tosepu sudah mengikuti training ESQ sebanyak tiga kali.


“Pak walikota adalah alumni ESQ dan sudah 3 kali mengikuti training di pusat bersama pak Ary, pak Erick Thohir dan petinggi lainnya,” pungkasnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA