Selasa, H / 04 Oktober 2022

Para Siswa SMK Sumbangsih Jakarta Dapatkan Tips Persiapan Ujian dari ESQ Business School

Jumat 11 Mar 2022 09:06 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Pada hari ini (10/03) ESQ Business School memberikan seminar motivasi bagi para siswa di SMK Sumbangsih Jakarta yang dilakukan secara luring (Offline).


Seminar motivasi yang diberikan oleh ESQ Business School pada kesempatan kali ini bertemakan tentang bagaimana mempersiapkan ujian bagi para siswa, bagaimana mencapai karier impian setelah lulus sekolah, dan bagaimana sikap yang seharusnya dipunyai dalam tiap-tiap diri untuk dapat diterima dalam dunia kerja nanti.


Seminar motivasi kali ini dibawakan oleh Coach Sandi (Trainer lisensi Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian serta didampingi oleh Abdurrahman Faqih, mahasiswa ESQ Business School sebagai asisten trainer.




Tak hanya seminar motivasi, kali ini juga ada sharing untuk berbagi cerita dan pengalaman langsung dari alumni SMK Sumbangsih yaitu Pandu Ady Winata, S.Kom yang juga merupakan alumni dari ESQ Business School angkatan 2016 yang sekarang ini tengah sukses menjadi CEO di Temancurhat.id, sebuah startup rintisan dirinya sendiri.


<more>


Pandu—begitu biasa dia disapa memberikan tips bagaimana caranya agar bisa mewujudkan impian, bagaimana agar yakin agar impian itu dapat terwujud, dan bagaimana agar bisa menjadi anak muda yang tak hanya pintar dengan segudang prestasi dan nilai yang bagus, tapi juga menjadi anak muda panutan dengan akhlak dan karakter yang bagus.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA