Kamis, H / 28 Maret 2024

OSIM Plaza Indonesia Tawarkan Pengalaman dan Kenyamanan Gaya Hidup Sehat

Jumat 23 Sep 2022 09:54 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: Youtube

ESQNews.id, JAKARTA - OSIM sebagai brand internasional yang telah menjadi pelopor dalam industry Wellness Technology selama lebih dari 43 tahun, kini telah hadir kembali di Plaza Indonesia Level 3 dengan tampilan baru dalam konsep Flagship Store. OSIM dikenal dengan produk-produk premium yang memberikan kenyamanan hidup sehat seperti kursi pijat, pemijat kaki dan punggung hingga produk kecantikan.




Bertepatan dengan pembukaan OSIM Plaza Indonesia, OSIM juga memperkenalkan lini produk terbarunya dalam produk kecantikan, yaitu uGlow Beauty Series.


Pancarkan kecantikan luar dan dalam dengan mudah melalui berbagai produk unggulan uGlow Beauty Series yang akan merawat kulit dengan pengalaman pembersihan yang lembut sehingga membuat kulit segar dan bercahaya. OSIM uGlow Beautty Series hadir dalam produk: uGlow Cleanse (untuk kulit yang lebih bersih dan sehat), uGlow IonCare (untuk membersihkan dan menutrisi hingga ke dalam kulit), uGlow Eye (untuk mata lebih cerah dan tampak lebih muda), dan uGlow Mist (untuk meningkatkan hidrasi instan pada kulit). Produk uGlow Beauty Series ini bisa dibeli secara terpisah maupun dalam satu paket lengkap.




Selain itu, OSIM juga telah menyiapkan berbagai promo menarik lainnya di pembukaan OSIM Plaza Indonesia ini khusus untuk produk kursi pijat dengan special price seperti uDream Well-being Chair, uLove 2 Massage Chair dan uThrone Gaming Chair.


<more>


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA