Jumat, H / 29 Maret 2024

Nostalgia Korwil dan FKA ESQ di Balik Buku 99 Kisah Inspiratif 165, Ini Kata Ary Ginanjar

Sabtu 27 Mar 2021 23:15 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Buku 99 Kisah Inspiratif 165

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Buku 99 Kisah Inspiratif 165 telah dilaunching pada Rabu (24/3/2021) bersamaan dengan milad Ary Ginanjar Agustian (President of ESQ Group) di Menara 165 dengan jumlah orang yang terbatas dan mengikuti aturan protokol kesehatan. Karena orang yang hadir dibatasi, Ary Ginanjar dan tim gelar kembali acara syukuran milad sekaligus silaturahim antara Koordinasi Wilayah atau Forum Komunikasi Alumni ESQ dari Sabang sampai Merauke bahkan mancanegara melalui zoom meeting. 



"Assalamu'alaikum semuanya, semoga pada sehat yah. Terimakasih sudah hadir dalam zoom ini, " Ary menyapa 103 orang yang hadir pada forum tersebut. 


<more>

Terjadilah interaksi antara mereka, yang menambah kehangatan di malam Minggu ini. Apalagi diiringi dengan lagu fenomenal saat training ESQ berlangsung yaitu 'Demi Matahari', Muhammad Hasanuddin Thoyieb (Founder Ngaji Bareng Online) memutar lagunya. 

Mereka berasal dari berbagai macam profesi, golongan, petinggi negara, bahkan selebriti. 

"Atas rasa syukur milad ke 56 Pak Ary, malam ini jadi malam yang istimewa. Pertemuan malam hari ini sebagai tanda syukur kita kepada Allah. Kita berdoa agar semua ilmu dan warisan yang disampaikan oleh Pak Ary menjadi ilmu yang barokah untuk kita semua. Semoga menjadi petunjuk juga bagi kita," harap Hasan. 



Video ucapan milad dari Erick Thohir, Sandiaga Uno, Yusuf Mansyur, dan lainnya diputar kembali di dalam forum online tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari alumni ESQ termasuk tim 7 (penulis buku 99 kisah inspiratif 165).



"Selamat milad untuk Pak Ary, semoga tetap memberikan motivasi kepada kita agar semangat menyongsong terwujudnya Indonesia emas. Kami dari tim 7 ingin sebenarnya sudah merencanakan ini dari tahun 2019, kepanitiaan sudah terbentuk. Namun baru terealisasi di tahun 2021, dalam waktu kurang dari 2 bulan buku ini sudah lahir," jelas I Made Dana Tangkas selaku Sekjen FKA ESQ dan Ketua Panitia Tim 7.



Ary mengucapkan terimakasih kepada tim 7 dan orang-orang yang terlibat di dalamnya yang telah memberikan salah satu hadiah terindah di dalam hidup. 



"Buku ini bukan hanya hadiah semata yang diberikan kepada saya di hari milad. Namun
buku ini untuk memastikan dakwah terus tersebar kepada setiap orang yang ragu sama 165. Maka dengan 99 tulisan itu diharapkan banyak orang yang tercerahkan seperti buku chicken soup for the soul. 

Tokoh motivator berbasis spiritual itu mengingatkan akan 2 hal yaitu kapan kita dilahirkan dan untuk apa kita dilahirkan.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA