Sabtu, H / 31 Juli 2021

MoU Antara ESQ Tour dengan FK - KBIHU, Menara 165 Kehadiran Para Kyai dan Ulama Indonesia

Rabu 11 Nov 2020 13:59 WIB

Reporter :Ary Ginanjar Agustian

Proses MoU antara ESQ Tour dengan FK - KBIHU

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Pahlawan, "Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji & Umroh FK-KBIHU dengan ESQ Tours Travel melaksanakan MoU atau Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara keduanya pada Selasa (10/11/2020) secara offline.

"Yang saya cintai dan banggakan guru saya pak Ary Ginanjar beserta seluruh tim ESQ. Karena ada kebersamaan inilah kami selalu semangat. Saat ini kita tepat sekali melaksanakan MoU di tanggal 10 November. Walau muka-mukanya sudah tua tapi jiwa harus muda," tutur Prof. DR. KH. Manarul Hidayat, Ketua Umum FK KBIHU se-Indonesia saat memberikan sambutan dari lantai 4 Menara 165.

<more>

Tujuan kerjasama ini yakni untuk pelaksanaan program Bimbingan Manasik Haji dan Umroh melalui daring (Online) dan luring (Offline) di Indonesia. 

KH. Manarul berharap dengan adanya program ini, orang-orang yang belum haji menjadi haji, dan yang sudah pergi haji menjadi semakin baik haji atau Akhlaknya. Sehingga mereka semua dikumpulkan agar menjadi haji yang mabrur.





"Beruntung saya hari ini didatangi Kyai dan Ulama Alhamdulillah. Mohon doa, semoga dengan kerjasama ini syiar165 akan masuk ke seluruh pelosok negeri melalui jaringan 1700 KBIH," harap Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian, CEO ESQ Group dengan wajah yang selalu tersenyum dan menyambut hangat kedatangan para tamunya.  

Terlihat dari beberapa potret saat kegiatan berlangsung, mereka tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, membatasi jumlah orang dan lain sebagainya. 



"Allahu akbar, Lahaulawalakuwwata illa billah. Ilmunya sudah ada di KBIHU, ESQ hanya menyediakan kandang burungnya saja," sambung Ary.

Menurutnya cahaya tentang haji dan umroh sudah ada dan terlihat jelas, tinggal ilmunya disalurkan kepada seluruh Indonesia bahkan sedunia dengan bantuan teknologi modern akan semakin mempermudah ESQ dan KBIHU untuk menyebarluaskan programnya.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA