Rabu, H / 17 April 2024

Menjadikan Gap Generasi Sebagai Kekuatan Perusahaan

Senin 31 Aug 2020 19:27 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi (flyer)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Pasca munculnya banyak generasi baru, generasi baby boomers alias orang tua mulai kewalahan mengikuti perkembangannya. Apalagi sekarang jaman 4.0 Industri dengan teknologi yang berkembang pesat. Akibatnya, gap yang ada menjadi hambatan. Para senior kewalahan, para orang baru kesulitan.


Padahal jika mereka bisa besinergi, gap generasi ini akan jadi kekuatan. Ini bisa dimanfaatkan oleh para pimpinan untuk memajukan perusahaan.


Mengingat kembali, bahwa menjadi seorang leader di era saat ini memiliki dinamika dan tantangan tersendiri. Diperlukan sebuah skill untuk dapat mempengaruhi tim terhadap visi organisasi yang ingin dicapai.


Oleh karena itu, Ali selaku BoD ACT Consulting menyebarluaskan informasi sebuah seminar online (gratis). Kegiatannya akan dilaksanakan pada Kamis (3/9/2020) pukul 08.45 - 11.30 WIB melalui Platform Zoom Meeting.


Menghadirkan speaker yang ahli di bidangnya, yaitu ada DR. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group), Coach Arif Rahman (Trainer ESQ licensed), dan Herdy Harman (Direktur Bank BRI).


Harapan Ali beserta tim dalam webinar tersebut dapat menciptakan pemimpin hebat untuk tiap generasi di perusahaan.


Bagi kalian yang berminat dan kepo dengan seminar ini, bisa langsung daftarkan ke link berikut: https://actconsulting.co/ceo-talk-lintas-generasi/


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA