Senin, H / 28 November 2022

Mengenal Asmaul Husna di Training New Chapter

Sabtu 20 Jun 2020 20:43 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Suasana Training ESQ New Chapter via online

Foto: ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Ketika kita melihat secuil sampah tergeletak yang bukan pada tempatnya. Kira-kira apa yang ada dibenak kita? Tentu saja mengambil dan membuang ke tempat sampah. Namun, sebagian orang mungkin saja akan mengacuhkannya. Padahal dalam hatinya berkata, ingin memungut sampah itu.


Apa yang terjadi? Hati atau fitrah manusia sesungguhnya suci. Tapi, seringkali sifat mulia yang Allah tiupkan di hati kita ini tertutup belenggu. Membuat kilaunya tak tampak. Hati kita pun mengeras. Saat itulah hati kita mengalami kegersangan.



<more>


Maka dari itu, hadirlah Training ESQ New Chapter di hari pertama ini tanggal 20 Juni 2020. Training ini dilakukan via online pada pukul 07.30 s.d selesai.


Dan dipandu langsung oleh DR. HC. Ary Ginanjar Agustian. Bersama dengan para lisensinya yaitu Iman Herdimansyah dan Eka Chandra. Dalam training tersebut, salah satu materi yang dibahas terkait sifat-sifat Allah.


Tujuannya membantu hati kita bersih dari belenggu. Agar hati kita kembali mengingat-Nya, merasakan kehadiran-Nya. Menyadari bahwa sesungguhnya kita dalah wakil-Nya di muka bumi. Dan senantiasa merefleksikan sifat-sifatNya.




Maka dari itu ketika kalian tergetar kemudian berderai sebagian air mata. Sesungguhnya emosi itu hanya jembatan saja. Tetapi sebetulnya yang puan cari dan rindu adalah Allah pemilik Asmaul Husna,” papar Coach Iman kepada para peserta sebanyak kurang lebih 700 orang.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA