Jumat, H / 30 Juli 2021

Melayakkan Diri Dulu, Baru Bisa Jemput Keajaiban

Rabu 03 Mar 2021 19:45 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Sekitar 350 orang berada dalam frame yang sama dalam seminar yang mengusung tema ‘Menjemput Keajaiban di Kehidupanmu’ pada Rabu (3/3/2021) via Zoom Meeting secara cuma-cuma.

 

Pesertanya dikhususnya hanya untuk wanita saja, berasal dari Malaysia, Indonesia bahkan Jepang. Mereka dibekali berbagai macam ilmu kehidupan oleh Coach Nia Fiani (trainer ESQ lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian) bersama Coach Nur Jaya dan Yunita Dewi Suryani (alumni training ESQ Miracle Woman).

 

<more>


“Keajaiban adalah hak semua orang. Bagaimana keajaiban datang dengan mudah dan indah dihidup kita yang diamanahkan ALLAH sebagai seorang wanita?” tanya Nia.

 

Beberapa peserta menjawab dalam Room Chat, “Kita harus yakin dulu Coach. Jemput keajaiban itu.”



 

“Yes betul. Dan kita adalah wanita Istimewa pilihan ALLAH yang senantiasa menjemput keajaiban itu dengan Izin ALLAH. Namun bagaimana caranya?” tanyanya lagi.

 

Mereka dengan serentak kembali berkomentar bahwa kita harus memantaskan diri, memperbaiki diri ke arah yang lebih baik, senantiasa berlaku baik kepada siapapun, agar Allah juga bisa semakin dekat dengan kita.


“Masya Allah, betul sekali wahai wanita pilihan Allah. Kuncinya, kita hanya perlu bersedia dan melayakkan diri untuk kejaiban yang datang pada kita. Karena kita ajaib dan istimewa, keajaiban pun datang menghampiri,” jelas wanita berkerudung merah muda itu.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA