Selasa, H / 21 September 2021

Mahasiswa Politani Samarinda Antusias Ikuti Training ESQ

Kamis 27 Sep 2018 16:07 WIB

Idham Kholid

Suasana training ESQ Politani Samarinda (23/9/2018)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, SAMARINDA – Sebanyak 100 orang mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Samarinda bersemangat mengikuti kegiatan ‘ESQ Character Building for Future Leader’ yang berlangsung pada 22-23 September 2018 di Hotel Horison Samarinda.



Dipandu oleh Trainer ESQ Leadership Center Idham Kholid dan Asisten trainer oleh Said Maulana, training yang dilaksanakan pada para mahasiswa semester 3 ini berlangsung dengan khidmat dan penuh antusiasme.


Baca juga : 2000 Maba Universitas Esa Unggul Ikuti Training ESQ




Seperti yang disebutkan salah satu peserta training, Aidil Arfai dari jurusan Manajemen Pertanian menyampaikan, “ESQ terima kasih karena sudah mentraining kami selama dua hari, ilmu yang sangat bermanfaat menurut saya dan tidak pernah saya dapatkan mulai saya lahir sampai sekarang ini dan di tempat ini saya mendapatkan ilmu seperti ini,” ujarnya.




Juga oleh Siti Arbaya dari jurusan Teknologi Pertanian, yang mengikuti training ini selama 2 hari, ia menuturkan, “Kita disini dapat ilmu yang bermanfaat. Untuk panitia terima kasih banyak karena telah mempersiapkan kegiatan ini dengan serapi dan sebaik-baiknya. Harapan saya kedepannya bagi teman-teman yang sudah menjadi alumni ESQ ini bisa menjadi panitia yang dibelakang juga. Jadi nanti bisa ikut secara free untuk merefresh kita semua,” harapnya.




Sejalan dengan misi Politani Samarinda untuk menghasilkan lulusan yang bermoral, tangguh, terampil, dan juga unggul, maka menyelenggarakan training ESQ Character Building for Future Leader ini penting untuk dilaksanakan.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA