Selasa, H / 05 Juli 2022

Mahasiswa ESQ Business School Jalani Sidang Proposal, Salah Satu di antaranya Paparkan Judul yang Menarik

Selasa 19 Apr 2022 15:08 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Pada hari ini (19/04) empat para mahasiswa ESQ Business School dari Prodi Sistem Informasi menjalani sidang proposal. Keempat mahasiswa tersebut di antaranya M.Raihan Sarwaludin, Reza Firmansyah, M.Velly Ibrahim, dan M.Izzul Haq wafiudin. Seminar proposal tersebut untuk memastikan skripsi yang akan dilakukan berkualitas dengan dosen-dosen memberikan masukan-masukan terhadap proposal mahasiswa yang presentasi.




Salah satu mahasiswa yang bernama M.Raihan Sarwaludin memaparkan seminar proposal dengan tajuk “Analisis Sentimen pada Feedback Mahasiswa terhadap Kampus dengan Metode Naïve Bayes.” Di mana Raihan memaparkan hasil penelitiannya dari feedback yang dilakukan oleh mahasiswa kepada kampusnya. Feedback tersebut isinya berupa kesan kesan dan masukan terhadap kampus.


<more>


Metode Naïve Bayes merupakan salah satu metode pembelajaran mesin yang memanfaatkan perhitungan probabilitas dan statistik yang dikemukakan oleh ilmuwan Inggris yaitu Thomas Bayes yang memprediksi probabilitas pada masa depan berdasarkan pengalaman pada masa sebelumnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA