Selasa, H / 04 Oktober 2022

Mahasiswa ESQ Business School Ikuti Program MBKM untuk Membangun Soft Skill, Hard Skill, serta Kebhinnekaan

Rabu 16 Feb 2022 19:07 WIB

Reporter :EDQP

Ilustrasi

Foto: resumegenius.com

ESQNews.id, JAKARTA – Kampus Merdeka merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa/i untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai persiapan karier masa depan.


Program ini  merupakan program persiapan karier secara komprehensif untuk anak bangsa (mahasiswa/i) guna mempersiapkan generasi terbaik Indonesia.


<more>


Seperti halnya yang sudah dilakukan oleh para mahasiswa ESQ Business School dari Prodi Sistem Informasi angkatan 6 yakni Muhammad Raihan Sarwaludin, Nisa Hayuningrum yang telah mengikuti program Bangkit di 2021, serta Vivi Asri dan Adhitya Ramadhan Qodri mengikuti program magang bersertifikat dari Skilvul sebagai UI/UX Designer.




MBKM memiliki tujuan membantu mahasiswa dalam membangun kemandirian dan kepercayaan diri dalam mencari sesuatu hal yang baru dan menyelesaikan solusi permasalahan yang dihadapi, MBKM ini juga membantu mahasiswa dalam bekerjasama dalam tim, bersosialisasi dan memiliki tanggung jawab dalam memenuhi target.


Sukses selalu untuk para mahasiswa ESQ Business School!


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA