Jumat, H / 29 Maret 2024

Lulusan UI Tolak Gaji 8 Juta, Ini Papar Pihak UI

Kamis 25 Jul 2019 09:08 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram @univ_indonesia

Setiap perusahan mempunyai SOP tersendiri. Dengan penawaran gaji yang sesuai dengan skill yang dimiliki sang 'pelamar'.


ESQNews.id, JAKARTA – Universitas Indonesia, kampus terkemuka di Indonesia. Mempunyai bibit para mahasiswa pilihan, untuk melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul. Diberikan pupuk yang terbaik, disiram oleh berbagai ilmu pengetahuan yang luas.


Sehingga berbuah dan menghasilkan mahasiswa yang sangat matang. Namun baru-baru ini viral lulusan UI yang menolak gaji 8 juta di sebuah perusahaan, saat melamar pekerjaan.



- Ungguli UI, UGM dan ITB, Mahasiswa ESQ Business School Juara 1 "Global Entrepreneurship Youth Summit 2019" di Malaysia

- Kuliah di ESQ Business School, Menjadi Sarjana Bisnis Berkarakter 


Banyak yang meng-klaim dia orang yang besar kepala. Ini penjelasan pihak UI melalui akun IG @univ_indonesia pada (24/7), mencoba klarifikasi akan hal ini.


Dengan menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi membuka banyak peluang dan kesempatan untuk bisa mengeksplor potensi, bakat dan minat serta membuka jaringan yang luas dengan teman-teman semasa berkuliah.


Untuk dapat bersaing di dunia professional, bukan hanya memerlukan kemampuan akademik yang tinggi, namun juga keahlian dan karakter yang baik.



- GRIT, Satu Lagi Fakta Karakter Lebih Penting Dibanding Bakat dan IQ

- Bandul Peradaban oleh Ary Ginanjar Agustian


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA