Kamis, H / 28 Maret 2024

Live Streaming Big Match Brazil vs Argentina

Selasa 02 Jul 2019 13:53 WIB

Reporter :Redaksi

Kapten Timnas Argentina Mess (kostum biru hitam) memperebutkan bola dengan kapten timnas Brazil, Tiago Silva (kostum kuning biru)

Foto: Barca Blaugraners

ESQNews.id, JAKARTA - Brazil akan meladeni Argentina di perempat final Copa America Rabu (3/7) besok. Brazil sebagai tim tuan rumah memiliki kepercayaan diri yang lebih karena tampil di depan publik sendiri.


Sedangkan Argentina setelah terseok-seok lolos dari fase grup, akhirnya mampu mengembalikan tajinya saat melawan Venezuela.


Tim Tango adalah satu-satunya tim yang berhasil lolos dari perempat final tanpa harus dengan adu penalti. Sedangkan keempat tim yang lolos ke semifinal, Chili, Peru dan Brazil masing-masing hanya mampu mengalahkan lawan mereka di perempat final dengan adu pinalti.


-Mengapa Qatar dan Jepang Ikut Copa America

-Ronaldo Sumbangkan Rp. 21 Miliar untuk Palestina


Kemenangan tersebut yang membuat tim Tango begitu percaya diri melawan musuh bebuyutannya tersebut. Tapi fakta sejarah mengatakan Argentinya tak sekalipun menang melawan Brazil di sepuluh laga tandang terakhir.


Sedangkan tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, Brazil hanya menelan satu hasil imbang saat melawan Argentina dan sisanya menang.


Statistik tersebut menjadi peringatan untuk Messi dkk agar tidak meremehkan tim Samba.


-Luca Modric Patahkan Dominiasi Ronaldo Messi

-Salto Ronaldo jadi Gool Terbaik UEFA


Pertandingan yang akan digelar di Estadio Governador Magalhaes Pinto tersebut akan ditayangkan di beberapa stasiun tv K-Vision. Sedangkan bagi pembaca yang ingin menyaksikan melalui streaming bisa ditonton dengan mengikuti tautan berikut:



Link 1


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA