Selasa, H / 09 Agustus 2022

Kisah Dibalik Video “This is Me”

Jumat 18 Jun 2021 15:00 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Tangkapan Layar

Foto: Youtube

ESQNews.id, JAKARTA - “This is Me” bukan hanya sekadar karya, tapi implementasi nyata dari ilmu yang diajarkan oleh ESQ Business School kepada para mahasiswanya.

 

Para mahasiswa ESQ Business School (EBS) tak hanya diajarkan oleh para dosen untuk mempunyai kecerdasan secara intelektual saja, tapi mereka diajarkan dan ditanamkan dengan kokoh untuk kecerdasan emosional dan spiritual.

 

Salah satu contohnya adalah Muhammad Rafi Thoriq, Mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis angkatan ke-8 ini membuat sebuah karya video yang berjudul “This is Me” sebagai bagian dari project Ujian Akhir Semester (UAS) untuk mata kuliah Karakter: Pengembangan & Manajemen Diri 2 yang diampu oleh dosen Venny Rikarianty.

 

Video "This Is Me" ini adalah bagian dari project UAS yang mempresentasikan visi misi seorang mahasiswa yang memiliki grand why, personal dan social strength, dilengkapi ilmu ESQ Quantum Excellence, dan topang dengan ilmu The ESQ WAY 165.

 

Tampak jelas di sini, mahasiswa mampu mengaktifkan hati dan pikirannya untuk bisa bermanfaat melalui karya audio visual dengan menunjukkan 5 values EBS : Integrity, Passion, Creativity, Humality dan Profesionalism.



<more>

 

Pembelajaran Karakter melalui daring tidak membatasi dirinya untuk berinovasi penuh menciptakan karya nyata yang sangat amazing ini.

 

Untuk itu, EBS dirancang untuk mendidik mahasiswanya memiliki kecerdasan spiritual yang baik, kreativitas yang tinggi serta intelektual yang unggul. Dengan metode ini, mahasiswa diberikan stimulus agar termotivasi dari dalam untuk meningkatkan kemampuan belajarnya. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan ESQ Business School.


ESQ Business School ini berbeda, kampus bisnis yang berbasis pendidikan karakter pertama di Indonesia ini memiliki keunggulan khusus dalam membangun manusia paripurna. EBS menyiapkan sebuah model yang kami sebut The EBS WAY yang digagas oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yang telah sukses berpengalaman sebagai Author, Motivator, Lecture, dan Entrepreneur. 




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA