Selasa, H / 04 Oktober 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Akan Hadir dan Meriahkan AKHLAK Award 2 Hingga Bukti Loyalitasnya Kepada ESQ (1)

Rabu 29 Jun 2022 16:09 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Menyambut dua tahun Core Values AKHLAK BUMN, ACT Consulting/ESQ akan adakan event AKHLAK Award 2 pada tanggal 5 Juli 2022 pukul 19.00 - 21.00 WIB melalui Zoom Meeting. Sebagai Core Values dari BUMN, AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) sejatinya tidak hanya menjadi afirmasi, tetapi juga budaya yang diimplementasi.

 

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, akan hadir para narasumber sekaligus tokoh berpengaruh di Indonesia di antaranya K.H. Ma’ruf Amin (Wakil Presiden Republik Indonesia), Erick Thohir (Menteri BUMN Republik Indonesia), Bambang Soesatyo (Ketua MPR Republik Indonesia), Nurul Gufron (Wakil Ketua KPK), Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ/ACT Consulting).

 

Para narasumber, insan BUMN, dan pastisipan yang hadir akan dipandu oleh News Anchor Metro TV Fifi Aleyda Yahya selaku Moderator.


<more>


Pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut sudah beberapa kali ikut andil atau berkolaborasi dengan ESQ/ACT Consulting, yang salah satu tujuannya adalah membantu wujudkan Indonesia Emas 2045.


Berikut ini adalah bukti loyalitas seorang Ketua MPR RI dalam beberapa acara bersama Ary Ginanjar Agustian dan rekan-rekannya:

 

>> Podcast Ngobras sampai Ngompol (Ngobrol Asyik sampai Ngomong Politik)

 

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama founder ESQ Leadership Center (ESQ LC), Ary Ginanjar Agustian, mengupas keterlibatan ESQ LC dalam perubahan mindset di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui core values AKHLAK BUMN di Podcast NGOMPOL, ngobrol asyik sampai ngomong politik YouTube Bamsoet Channel. Sehingga BUMN bisa bertransformasi menjadi lebih profesional, tidak koruptif, dan bisa menghasilkan value lebih bagi bangsa dan negara.

 

"Pak Ary Ginanjar mengungkapkan keterlibatan ESQ dalam core values BUMN Berakhlak bertujuan membangun beberapa elemen dalam BUMN. Antara lain holistic human dimensions, inside out approach, top down matrix, dan start from you. Pada intinya, menggerakan 'alam bawah sadar' manusia, dalam hal ini pegawai BUMN, untuk menyadari bahwa bekerja adalah bagian dari amal ibadah. Tak sepatutnya ditujukan hanya sekadar untuk memperkaya diri melalui tindakan kejahatan ataupun perbuatan tak mulia," ujar Bamsoet di Youtube Channelnya pada Sabtu (17/10/20).

 

Selengkapnya di sini

 


>> Silaturahmi Kebangsaan dan Halal Bi Halal ICMI

 

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Penasehat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Bambang Soesatyo menegaskan ICMI bukanlah sembarang organisasi masyarakat. ICMI adalah kumpulan cendekiawan Muslim yang memegang teguh nilai ke-islaman dan sekaligus sebagai cendekiawan yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. ICMI merupakan tempat berkumpulnya orang-orang hebat.

 

Pidato Kebangsaan di acara Silaturahmi Kebangsaan dan Halal Bi Halal ICMI, di Gedung Nusantara IV MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin (30/5/22).

 

Turut hadir secara taping virtual Wakil Presiden KH Maruf Amin. Hadir pula Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Hidayat Nur Wahid, serta Founder ESQ Leadership Center Ary Ginanjar Agustian. Sementara Pengurus Pusat ICMI yang hadir antara lain, Ketua Dewan Penasihat Jimly Asshiddqie, Ketua Umum Prof. Arif Satria, Sekjen Andi Yuliani Paris, dan para pengurus pusat ICMI lainnya.

 

Selengkapnya di sini




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA