Jumat, H / 29 Maret 2024

Kesan Mahasiswa STIE IPWIJA Kunjungi Menara 165

Jumat 05 Jul 2019 11:15 WIB

Author :Singgih Wiryono

ESQ Leadership Center kedatangan tamu dari Mahasiswa STIE IPWIJA

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA - ESQ Leadership Center kedatangan tamu dari Mahasiswa STIE IPWIJA. Puluhan mahasiswa yang mengunjungi Menara 165 dan ESQ Leadership Center  memiliki kesan yang beragam. Salah satunya adalah Joni Iskandar, mahasiswa Semester 8 STIE IPWIJA.




Joni mengatakan, dirinya terkesan akan arsitektur yang dilihat beberapa kali dari luar.  Adalah gedung berlafazkan Allah yang berada di puncak Menara 165.


"Masjid di atas saya shalat juga. Sebenarnya saya nggak pengen ikut ke sini tadi, tapi saya kepo sama masjidnya," ujar dia dalam sesi sharing acara seminar di Lantai 19 Menara 165, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).


Joni juga menjelaskan, dirinya melihat banyak tempat-tempat yang nyaman untuk mahasiswa. Dia kagum dengan perpustakaan dan tempat ngobrol mahasiswa yang berada di kampus ESQ Business School.


Hal senada juga dikatakan oleh Nining Toyibah, mahasiswa STIE IPWIJA Semester 6 yang ikut dalam rombongan kunjungan tersebut.




"Kesannya luar biasa, masyaAllah, nyaman. Terutama di toilet bersih," jelas dia.


Nining juga menyempatkan diri untuk melaksanakan shalat sunnah di Masjid Ar Rahim, di puncak gedung Menara 165. 


"Pas shalat di atas, masyaAllah kita bisa melihat pemandangan di luar. saya berpikir begini, dalam bentuk rizki ketika kita mengejar dunia, ternyata banyak yang tertinggal. Tetapi ketika kita mengejar akhirat, dunia akan ikut," ujar dia.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA