Jumat, H / 24 September 2021

Kehadiran CEO ESQ Group Sangat Dinanti oleh 1,300 Orang BTNers Seluruh Indonesia

Kamis 19 Nov 2020 17:54 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian sang Founder ESQ Group

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Kurang lebih 1,300 orang dari berbagai KCS (Kantor Cabang Syariah) Bank BTN seluruh Indonesia ikuti Webinar Motivation Series 5 dengan tema ‘Bekerja adalah Ibadah: Semangat Bekerja Optimal dengan AKHLAK Mulia”, pada Kamis (19/11/2020) via daring bersama Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group).

 

Kepala Divisi Syariah Bank BTN, Alex Sofyan Noor menghadiri seminar online itu dan mengatakan bahwa dirinya bangga bisa 1 frame bersama tokoh pembangunan karakter Indonesia.

 

“Kami dari Manajemen UUS mengucapkan terimakasih atas waktu dari pak Ary yang padat acaranya. Di zoom ini sudah ada 1,000 orang lebih pak, mereka dari KCS seluruh Indonesia sudah menanti bapak. Suatu kebanggaan bagi kami setelah tahu pak Ary yang mengisi acaranya.”



 <more>


Alex berharap dengan adanya event kali ini bisa menjadikan Bank BTN Syariah bank terbesar di Indonesia. Mengetahui cara membangun SDM yang baik khususnya menginternalisasikan AKHLAK di dalam diri serta lingkungan sekitar.



 

“Terimakasih pak Alex beserta jajarannya. Di sini saya akan share rahasia sukses All Blacks rugby team yang mendapatkan kemenangan dari tahun 1904-2016. Mereka juga dalam 6 kali pertandingan dunia, menang 5 kali juara dunia. Dari 566 pertandingan, mereka menang 500 kali,” papar Ary dari Studio lantai 23 Menara 165, sambil memberikan salah satu cuplikan video.



 

Menurut Ary, 70% kemenangan mereka diukur dari persiapannya sebelum bertanding. Mereka gunakan rumus GKF yaitu Gerak, Kata, Fokus yang positif dan melahirkan energi juga semangat. Itulah yang membuat group itu selalu menang.

 

“Kalau BTNers memiliki semangat dan energi yang besar seperti itu, kira-kira bakal maju tidak? Bakal terus tercapai semua target dan market tidak?” tanyanya kepada insan BUMN itu.




Coach Heidy Akhadi sebagai pemandu acara bantu jawab respon mereka dari kolom chat. Mayoritas dari mereka menjawab ‘bakal maju’ dan ‘semua target cepat tercapai’, sambil melontarkan senyuman dan mengepalkan tangan tanda semangat. Semua itu terlihat jelas di layar zoom ACT Consulting.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA