Selasa, H / 04 Oktober 2022

Kalahkan 9.894 Peserta, Latiffa Queen Azzahra, Mahasiswi ESQ Business School Lolos dalam Program Kampus Merdeka

Jumat 04 Mar 2022 11:49 WIB

Reporter :EDQP

Latiffa Queen Azzahra, Mahasiswi ESQ Business School

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA  – Kampus Merdeka merupakan wujud pembelajaran di perguruan tinggi yang otonom dan fleksibel sehingga tercipta kultur belajar yang inovatif, tidak mengekang, dan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa.


Selaras dengan hal tersebut, salah satu mahasiswi ESQ Business School yakni Latiffa Queen Azzahra Basuki dari Prodi Manajemen Bisnis berhasil diterima dalam program Kampus Merdeka.


<more>


Latiffa Queen berhasil diterima dalam internship di perusahaan Citiasia sebagai Business Executive. Latiffa Queen berhasil menjadi salah satu orang yang lolos dalam program Kampus Merdeka ini dari 96 peserta lainnya yang dinyatakan lolos serta mengalahkan 9.894 peserta lainnya.


Program internship ini dimulai pada 14 Februari 2022 dan berakhir di tanggal 15 Juli 2022. Lebih lanjut Latiffa bercerita bahwa Ilmu yang didapatkan dari kampus ESQ Business School pun juga sangat bermanfaat baginya yakni ilmu  stress management yang diajarkan di ESQ Business School mengenai keseimbangan 3 kecerdasan dan nilai karakter yang baik terhadap rekan ataupun atasan di kantor.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA