Senin, H / 28 November 2022

Irish Bella Excited Ikuti ESQ Miracle Woman

Selasa 19 Nov 2019 14:40 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Irish Bella dan ibunda saat mengikuti training ESQ Miracle Woman di Menara 165, Jakarta (17/11/2019).

Foto: dok.ESQ



ESQNews.id, JAKARTA - Setelah refreshing ke Batam dan Singapura, Irish Bella bersiap-siap mengikuti kegiatan Miracle Woman yang diselenggarakan oleh ESQ.

Hal itu terlihat dari unggahan Mommy Ibel di instastory nya. Irish Bella mengunggah tiket dan kartu peserta training Miracle Woman, bahkan di kartu peserta terpampang nama “Bella”.

Training dengan tema “Wanita Tenang Pasti Menang” ini dilaksanakan pada tanggal 16-17 November 2019 di Menara 165, Jl. Tb. Simatupang Kav.1, Cilandak, Jakarta Selatan pada pukul 08.00-18.00 WIB.

Trainer yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Coach Nia Fiani, Coach Venny. Kegiatan ini berbiaya normal Rp 4.000.000 per orang sebelum harga promo.

Training Miracle Woman merupakan sebuah program yang mampu merubah hidup para wanita menjadi luar biasa. Mengingat wanita berperan sebagai madrasah pertama bagi anak-anaknya. Berarti wanita adalah makhluk luar biasa yang berperan sebagai jembatan peradaban maupun kunci kesuksesan di masa depan.
<more>
Melalui training ini selama 2 hari para wanita akan dibekali pemahaman kesadaran dan cara bagaimana bisa menjadi pribadi yang unggul serta berdaya.

Wanita mampu memberikan manfaat besar bagi diri sendiri, keluargadan lingkungan dengan teknik dalam modulnya.

Kegiatan yang sangat positif, setelah refreshing jasmani dengan trip Batam-Singapura, Kini Irish Bella refresh ruhaniahnya. Semoga jasmani ruhani, fisik dan psikisnya benar-benar fresh dan bisa menjadi wanita yang selalu menjadi lebih baik setiap harinya dan bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA