Rabu, H / 25 Mei 2022

Ini Alasan Menara 165 Didatangi Pihak KPK

Rabu 15 Sep 2021 13:30 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Tim KPK di Menara 165

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Jumat (10/9/2021) beberapa pihak Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) mendatangi Menara 165 yang ada di Jakarta Selatan. Maksud kedatangan pihak KPK ke gedung berlafadz Allah itu adalah untuk bertemu Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) secara langsung.

 

Sebelumnya, tim KPK sudah membuat janji kepada timnya Ary Ginanjar dan disetujui. Mereka juga menjelaskan maksud dan tujuannya untuk bertemu salah satu Motivator Indonesia itu.



 

“Tim Humas KPK akan mewawancarai saya. Timnya keren banget, anak-anak muda semuanya,” kata Ary yang berada di ruangannya di lantai 24.


<more>

 

Saat Ary berbicara di depan kamera, terlihat di belakangnya ada sekitar 10 orang dari tim KPK. Mereka nampak sibuk mempersiapkan peralatan dan tempat untuk kebutuhan konten seperti kamera, lighting, mic wireless, dan lainnya.



 

Kemudian salah satu kru dipanggil oleh Ary dan bertanya, “Mengapa Humas KPK memilih saya untuk diwawancarai?”

 

“Pak Ary adalah salah satu sosok yang menginspirasi. Beliau sangat full skill dalam hidupnya, pantang menyerah, dan bisa mengalahkan ketakutan dalam hidup ini,” jawab seorang wanita berkaos hitam yang bertuliskan #kreasi di tengah pandemic.



 

“Itulah satu satunya yang kami rasa bahwa Pak Ary adalah sosok yang sangat tepat untuk kami wawancarai,” lanjutnya.


Nantikan hasil kolaborasi antara KPK dengan Ary Ginanjar di Channel Youtube dan Podcast KPK.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA