Rabu, H / 25 Mei 2022

Ilmu Grand Why untuk Pimpinan Pupuk Kaltim

Selasa 15 Dec 2020 09:15 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Tim ACT Consulting selenggarakan acara Leadership Development Program (LDP) V Batch 3 di PT Pupuk Kaltim pada Selasa (01/12/2020) melalui platform Zoom Meeting.

 

Sekitar 20 orang pimpinan yang hadir dalam program tersebut. Mereka dipandu langsung oleh Coach Ramdhani dan Astrain Abri (trainer lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian).



<more>

 

Ilmu ESQ Matrix mengenai Grand Why atau meaning and purpose sudah dijelaskan oleh Coach Ramdhani kepada para leaders PT Pupuk Kaltim. Supaya mereka paham, bahwa alasan terbesar manusia diciptakan karena untuk beribadah kepada Sang Pencipta.

 

Insan Pupuk Kaltim diarahkan oleh para trainer ESQ untuk menyediakan alat tulis. Karena mereka akan akukan self reflection atau  refleksi diri di masa lalu agar berkomitmen di masa depan dengan hal yang lebih baik lagi.

 

“Ini bukan buat saya, tapi ini antara bapak dengan Maha Pencipta tentang kehidupan.”

 

Ridwan, seorang peserta webinar merespon dan membeberkan 7 point self reflection-nya.

 

“Ingin menjadi versi terbaik diri saya untuk memberikan yang terbaik ke diri sendiri dulu, baru ke perusahaan, keluarga, bangsa dan lainnya. Serta menjadi pribadi yang selalu survive terhadap perubahan.”



 

Selanjutnya ada pria yang bernama Yazid yang ikutserta ungkapkan komitmennya di masa depan.

 

“Semoga ini menjadi doa saya dan keluarga. Karena kami ingin pergi umroh. Kemudian lebih berbakti kepada orangtua. Serta diberikan petunjuk oleh Allah tentang tujuan, visi, dan misi saya agar lebih jelas.”

 

Ramdhani yang sedari awal ikut menyimak pun turut meng-aamiinkan setiap harapan para pesertanya.

 

“Visi kita besar, tapi perubahan itu di mulai dari pribadi yang lebih baik dulu,” katanya mengakhiri.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA