Jumat, H / 29 Maret 2024

Honeymoon Spiritual dengan Ilmu PB

Jumat 16 Jul 2021 13:00 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: orabelsuitessantorini.com

ESQNews.id, JAKARTA – Jumat (16/7/2021) Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) kembali memposting sebuah video di akunnya. Kali ini ia berbagi tips atau ilmu tentang ‘Honeymoon Spiritual dengan Ilmu PB.’ Selama 10 jam setelah diunggah, videonya telah ditonton sebanyak 6,306 views.



<more>

 

Berikut ini adalah cuplikan kalimatnya yang Ary sampaikan:

 

Saya menyampaikan lagi kepada Anda tips yang sangat penting. Dimana tips ini menjadi faktor pembeda antara orang yang merasa sengsara dengan orang yang merasa bahagia. Yang membuat orang menjadi gagal atau menjadi jaya. Perbedaannya terletak di prasangka baik. Ini adalah tips yang sangat penting yang kita harus kuasai.

 

Apabila kita prasangka buruk. Contoh ketika kita terkena covid, kita akan merasa bahwa ini adalah akibat kesalahan. Ini adalah sebuah hukuman. Ini akibat saya tidak hati-hati dan seterusnya. Sehingga saya menyesali ini.

 

Maka apa yang kita fokuskan akan berkembang. Sengsara itu menjadi sebuah derita. Jika derita itu berkepanjangan, akhirnya membentuk fisik kita. Kemudian kita mungkin bisa gagal bernafas. Atau mungkin sakit kita akan menjadi lebih parah lagi. Akibat dari apa yang kita fokuskan itu akan berkembang.

 

Tetapi kalau kita merubahnya dari prasangka buruk menjadi prasangka baik, maka sengsara bisa menjadi cinta. Kita merasa bahwa covid ini adalah sebuah momentum terbaik. Dimana kita bisa honeymoon kepada Tuhan. Kita honeymoon kepada Allah. Dan pada saat itu terjadi maka kita manfaatkan momentum itu dengan tahajud, dengan dzikir, tilawah, dan mendekat sampai airmata bercucuran. Seperti orang yang sedang jatuh cinta.

 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA