Minggu, H / 29 Januari 2023

Harapan Paula Verhoeven Setelah Pulang Umrah

Rabu 09 Oct 2019 09:58 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Paula Verhoeven sedang bincang-bincang santai bersama Ary Ginanjar Agustian saat akan pergi umrah

Foto: Youtube

Rasulullah SAW bersabda: “Jihadnya orang yang sudah tua, anak-anak, orang yang lemah dan wanita, adalah haji dan umrah“. (HR An-Nasaiy)


ESQNews.id, JAKARTA – Melaksanakan ibadah umrah, bisa kapan saja kecuali ibadah haji. Waktu untuk melaksanakan umrah pun lebih sedikit dibanding haji.


Adapun salah satu keutamaan melaksanakan umrah, yaitu: Bagi perempuan, melaksanakan umroh seperti melaksanakan tugas jihad sebagaimana laki-laki berjihad di medan perang.


Rasulullah SAW bersabda: “Jihadnya orang yang sudah tua, anak-anak, orang yang lemah dan wanita, adalah haji dan umrah“. (HR An-Nasaiy)


<more>


Paula, istri Baim Wong ini sedang mengandung kurang lebih 28 minggu. Tapi ia tetap ikut melaksanakan salah satu perintah Allah SWT, ibadah umrah. Dengan banyak pertimbangan dan konsultasi ke dokter.


Bersama dengan sang suami, Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Nenek Iroh, 350 Jamaah ESQ Tours pada (5/10). “Tidak semua orang apalagi paula dalam keadaan hamil kayak gini, tapi ikutan umrah. Meninggalkan banyak pekerjaan, tugas-tugasnya, kemudian juga mas Baim, meninggalkan tugas-tugasnya. Apa harapan dari umrah ini?” tanya Ary Ginanjar, dalam channel Youtube Bapau.


Harapan wanita kelahiran Semarang ini yaitu ingin menjadi pribadi yang lebih baik, lebih mengenal islam, belajar lebih banyak dari Ary Ginanjar. “Ini juga kan pengalaman baru untuk jadi ibu, pengennya jadi ibu yang baik untuk anak-anak,” ucapnya sambil tersenyum.


Ary Ginanjar tampak kagum melihat Paula, menggunakan pakaian yang istimewa (pakaian umrah serba putih), dan berhijab.


Sambil bertanya perihal yang dirasakan Paula setelah bertransformasi dalam hidup. Bertransformasi dari mulai lajang menjadi berkeluarga, jadi istrinya Baim Wong, dan kemudian sekarang sedang mengandung.


“Rasanya bahagia banget sih, yang pasti tetep masih banyak pelajaran, saya bersama suami saya sama-sama belajar. Harus diperbaiki lebih baik lagi,” jawab Paula Verhoeven.




Saat itulah Ary Ginanjar mencoba bertanya dengan sistem Coaching kepada Paula. Untuk mengetahui dejavu ke depan, membayangkan dalam bentuk visualisasi, afirmasi masa depan.


Saksikan kelanjutannya, impian seperti apa yang diinginkan oleh Paula dan Baim 10 tahun ke depan? Seperti yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA