Selasa, H / 27 Februari 2024

Hal-hal Tak Masuk Akal yang Dilakukan Oleh Fangirl

Rabu 01 Aug 2018 09:06 WIB

Muhammad Tarmizi

Para Fansgirl yang histeris dalam sebuah konser.

Foto: Istimewa

Setidaknya ada enam hal gila yang dilakukan fansgirl yang mulai menggila.


ESQNews.id, JAKARTA – Sebagai fangirl atau istilah lain bagi para perempuan yang tergila-gila dengan idolanya, pasti pernah melakukan berbagai macam hal aneh baik secara sadar maupun tidak. ESQNews.id telah merangkum enam hal yang pasti pernah dilakukan oleh para fangirl ini secara sadar maupun tidak. Berikut hal-hal tersebut:


1. Berimajinasi yang tidak masuk akal


Setiap fangirl pasti punya imajinasi yang dapat dibilang tidak masuk akal terhadap idolanya. Contohnya, mereka akan membayangkan jika diri mereka sedang diperhatikan oleh idolanya, bahkan dapat berpacaran dengan idolanya tersebut. Imajinasi yang di luar batas ini dapat menimbulkan anggapan jika fangirl sangat mengganggu.


2. Membuat cerita fan fiction


Fan fiction adalah cerita yang ditulis oleh seorang fangirl dengan menjadikan idolanya sebagai karakter tertentu. Saat ini, sudah banyak karangan cerita fan fiction yang dapat ditemukan. Salah satunya terdapat dalam aplikasi menulis wattpad.


3. Berburu official merchandise


Mulai dari baju, boneka, lightstick, hingga album idola akan diperebutkan oleh para fangirl untuk menjadi koleksi mereka. Hal tersebut sudah wajar bagi seorang penggemar untuk mengumpulkan merchandise terutama official dari sang idola. Namun banyak fangirl yang sudah berlebihan dalam melakukan hal ini dan berdampak pada pengeluaran yang tidak terkendali.


4. Menjadikan haters idola sebagai haters pribadi


Menjadi seorang fangirl haru memiliki hati dan mental yang kuat. Selain itu, seorang fangirl juga harus memiliki pengetahuan mendalam tentang sang idola, serta keahlian mengetik yang cepat. Hal ini sangat dibutuhkan untuk melawan para haters yang menyerang dan berkomentar jelek terhadap idola mereka.


5. Histeris ketika melihat tampilan sang idola


Satu lagi kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang fangirl, yakni teriakan cetar dan membahana. Hal yang satu termasuk sebagai kemampuan aneh. Pasalnya, kemampuan ini biasa digunakan saat hanya melihat foto sang idola yang sangat indah ataupun saat sedang mendengar konser.


6. Menangis tiba-tiba


Menangisi idola sudah menjadi sebuah hal biasa bagi para fangirl. Namun terdapat satu alasan aneh kenapa seorang fangirl dapat menangis, yakni rindu. Walaupun tidak pernah bertemu, para fangirl ini dapat merindukan sang idola dan akhirnya akan menangis.


Beberapa hal tersebut sudah dianggap sebagai hal biasa bagi para fangirl. Namun berbeda dengan orang biasa yang menganggapnya aneh. Apakah kamu seorang fangirl yang pernah melakukan hal-hal tersebut.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA