Kamis, H / 18 April 2024

Hadapi Resesi, UKM KPI Unhas akan Gelar Konferensi Bersama Penalar Muda Unhas

Senin 07 Nov 2022 19:00 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: Dok. Unhas

ESQNews.id, MAKASSAR - UKM KPI Unhas telah membentuk kepanitiaan yang berkolaborasi dengan 3 lembaga penalaran tingkat fakultas guna membentuk konferensi bersama penalar muda Unhas.


Muhajril, selaku ketua panitia Konferensi penalar muda Unhas menuturkan bahwa Konferensi ini dilaksanakan guna mewadahi gagasan, dan melahirkan langkah antisipatif para penalar muda akan ancaman global yang saat ini nyata kehadirannya.


"Konferensi Penalar muda unhas ini akan membahas tema Strategi dan Taktik Gen-Z dalam menghadapi ancaman global," katanya.


<more>


Ancaman global menjadi topik yang menarik untuk dibahas karena kepanitiaan ini berangkat daripada hasil kolaborasi tiga lembaga penalaran tingkat fakultas yang berbeda, maka ancaman global ini menjadi topik yang ranahnya dapat mem-branches 3 lembaga penalaran dari Fakultas Pertanian, Fakultas Peternakan dan FISIP. Ungkap Jeril, sapaan akrabnya.


Muhajril, menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan konferensi ini akan dimulai pada hari Kamis, 12 November 2022, yang bertempat di Science Techno Park, Unhas.


"Guna menindaklanjuti ide serta gagasan para penalar muda ini, hasil dari kegiatan akan tertuang dalam bentuk Policy brief dan Prosiding," ungkapnya


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA