Selasa, H / 05 Juli 2022

Gelar Baru Ary Ginanjar, Thomas Alpha Edison, Hingga Hidup Sehat ala dr. Zai

Senin 22 Mar 2021 13:23 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: ie.edu

ESQNews.id, JAKARTA – Menuju akhir bulan Maret 2021, banyak sekali kisah, berita yang menarik perhatian publik. Entah dari ranah ESQ, Nasional, BUMN, hingga berita terkait kerjasama dengan awak media lain. Namun, ESQNews.id hanya akan mengambil tiga artikel terpopuler saja seperti biasanya dalam sepekan terakhir.

 

Tiga artikel dengan minat baca terbanyak hingga Senin (22/3/2021) di antaranya berjudul:

 

1. Di Vaksin Hati ESQ, Ary Ginanjar Bahas Gelar Barunya: Selama 20 Tahun Saya Menantikan Ini

 

2. Kisah Thomas Alpha Edison Jadi Bekal Sederhana untuk PLN Saat Pensiun

 

3. Kunci Hidup Sehat dan Bebas Penyakit versi dr. Zai


<more>

 

Gelar Baru Ary Ginanjar

 

ESQ hadirkan kembali Training Online Vaksin Hati Angkatan 4 "Bangkit di Era Pandemi.” Pelatihan tersebut diikuti oleh 1.600 orang yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Abu Dhabi, Singapura. Ribuan peserta terbagi menjadi 2 link zoom meeting.

 

“Itulah saat terindah dalam hidup saya. Selama 20 tahun saya menantikan hal ini. Saat itu juga saya berjanji ketika sembuh akan melanjutkan training. Saya akan menceritakan kemuliaanmu. Menceritakan kisah Rasulullah,” kenang Ary Ginanjar sambil menundukkan kepala dan menangis.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/di-vaksin-hati-esq-ary-ginanjar-bahas-gelar-barunya-selama-20-tahun-saya-menantikan-ini


Thomas Alpha Edison

 

"Thomas, kamu sekolah dan belajar di rumah aja ya, gak perlu ke sekolah. Karena kamu jenius dan lebih di atas rata-rata," demikian yang diucapkan ibunda Thomas Alpha Edison kepada buah hatinya. 

 

Kemudian setelah sekian lama, ibunya sudah meninggal dan Thomas telah berhasil menciptakan bola lampu pertama di dunia. Dia membangun sebuah perusahaan besar, namanya General Electric (GE), yang bertahan hingga saat ini.

 

Tiba-tiba Thomas membuka kotak-kotak lama. Di situ tersimpan sebuah surat dari sekolahnya dulu. Ternyata di situ adalah tertulis, “Anak ibu idiot, sehingga dikeluarkan dari sekolah.”


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/kisah-thomas-alpha-edison-jadi-bekal-sederhana-untuk-pln-saat-pensiun

 

Hidup Sehat ala dr. Zai


Zaidul Akbar mengatakan, "2 hal di atas saja dikerjakan, sudah 80 persen membantu penyembuhan.

 

Oh ya resep ini bisa nurunin tekanan darah juga ya, jadi kalau udah rendah jangan diberikan.


Lalu apa niatnya hidup sehat? Untuk mengembalikan jasad atau raga ini kepada Allah dalam keadaan baik sebagaimana Allah menitipkan kepada kita dalam keadaan baik."


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/kunci-hidup-sehat-dan-bebas-penyakit-versi-dr-zai


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA