Jumat, H / 24 September 2021

Flashback di SMA 48 Jakarta, Bersama 300 Siswa dan Siswi

Jumat 16 Oct 2020 17:31 WIB

Pilih..Endah Diva Qaniaputri

Coach Kemas saat menceritakan pengalamannya di SMA 48 Jakarta

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - "Orang-orang di SMA 48 ini adalah orang-orang hebat semua," demikian yang disampaikan Coach Kemas (Trainer ESQ Lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian) saat memandu Seminar Understanding Your Strength SMA 48 Jakarta pada Jumat (16/10/2020) via online bersama Coach Bayu.

Kemas memaparkan pengalamannya saat ia bertanding olahraga basket dengan siswa SMA 48. Dan akhirnya tim SMA 48 meraih kemenangan.


<more>

Para siswa dan siswi terlihat menyimak dengan seksama apa yang diceritakan oleh Kemas. ESQNews.id melihat wajah mereka dari zoom meeting, yang tampak senang ketika SMA kebanggaannya memiliki nilai tinggi.

Kepala Sekolah SMA 48 turut hadir dalam forum Webinar tersebut. Ia menyapa dan mengucapkan terimakasih kepada ESQ atas berlangsungnya event ini.



"Kali ini, setelah saya bernostalgia dengan SMA kalian. Saya ingin bagikan ilmu pelajaran dengan cepat yaitu fokuskan kondisi terbaik dari dalam diri kalian. Ketika belajar, usahakan ingat rumus Gerak, Kata, Fokus yang positif. Untuk menimbulkan energi yang positif serta semangat," papar Kemas.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA