Kamis, H / 17 Juni 2021

FGD Nasional Kemenpan RB di Hotel Bidakara Pancoran

Selasa 30 Mar 2021 18:07 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Telah berlangsung kegiatan FGD Nasional di Hotel Bidakara Pancoran, Jakarta pada Selasa (30/3/2021), dengan tetap mematuhi protocol kesehatan seperti 3 M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan).

 

ACT Consulting bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (Kemenpan RB) gelar kegiatan tersebut dalam rangka Penerapan Sistem Manajemen Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).


<more>

 

Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ACT Consulting) hadir memberikan materi kepada insan ASN, yang terlihat kompak mengenakan baju batik.

 

“Budaya tidak hanya mendukung strategi tetapi budaya itu adalah strategi.”



 

Di awal sesi lagu kebyar-kebyar di senandungkan dalam ruangan yang luas nan megah bernuansa coklat dominan kuning

 

Menurut Ary, acara itu tercetus karena mereka terinspirasi dari Gerakan AKHLAK BUMN.


“Semoga bola salju perbaikan karakter bangsa ini terus bergulir ke seluruh kementrian dan lembaga diseluruh negeri. Salam Indonesia emas," harap Ary.




Ary Ginanjar pun pernah berfoto dan saling bertukar pikiran dengan Bima Haria Wibisana (Kepala Badan Kepegawaian Negara).



Menurut Apriliani Kasandra Tumuli sebagai Analis Kinerja di BKN mengatakan, "Yang saya dapatkan dari materi Pak Ary tadi adalah bagaimana kita melihat bahwa seorang milenial itu bukanlah sebuah hambatan tetapi ketika bisa dimanfaatkan dengan baik. Maka seorang milenial itu akan menjadi kekuatan untuk membangun Indonesia ke depannya."


Berikut adalah testimoni dari insan BKN di akhir acara:




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA