Jumat, H / 22 Oktober 2021

ESQ Digiworld Sebar 300 Box Di Wilayah Jaksel Secara Cuma-Cuma

Kamis 03 Dec 2020 13:51 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Medina Catering

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Kamis (03/12/2020) ESQ Digiworld adakan agenda rutinan setiap bulannya untuk membagikan donasi berupa nasi box dari Medina Catering. 


ESQ Digiworld adalah sebuah program yang terdiri dari kumpulan video training ESQ secara online. Sekitar 10.000 orang lebih yang telah membeli ESQ Digiworld tersebut. Hasil atau uang yang terkumpul dari pembelian ESQ Digiworld akan disumbangkan, demi membantu lingkungan sekitar yang terdampak Covid-19.


Batch 10 kali ini, tim ESQ donasikan 300 nasi box yang berisi makanan bergizi untuk kesehatan tubuh. Wilayah yang dikunjungi yakni:


1. Yayasan Kebagusan, Jl. Kebagusan Raya No. 5 Rt05/Rw01 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 


2. Yayasan Maghfiroh Lenteng Agung, Jl. Agung Raya 2 Rt5/Rw07, Lenteng, Jakarta Selatan.


<more>


“Kami pengurus Yayasan Maghfiroh mengucapkan terimakasih kepada ESQ dan pak Ary Ginanjar yang telah memberikan bantuan kepada kami. Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat buat kami dan jamaah. Semoga sukses selalu buat ESQ, pak Ary dan Alumni-alumninya," papar Pria pengurus masjid Maghfiroh.


Selanjutnya, mobil dari ESQ melaju ke lokasi kedua yaitu Yayasan Kebagusan. Di sana wanita bernama Laura tengah menyambut tim ESQ dan mempersilakan masuk ke dalam Yayasan.


“Kami dari Yayasan Kebagusan mengucapkan terimakasih kepada ESQ dan bapak Ary Ginanjar karena sudah memberikan nasi box. Semoga berkah dan bermanfaat bagi kita semua. Aamiin," ucap Laura dengan rasa haru.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA