Rabu, H / 25 Mei 2022

ESQ dan Ary Ginanjar Galakkan AKHLAK di Lingkup Ormas Pemuda Pancasila

Senin 05 Apr 2021 15:42 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQnews.id, JAKARTA – Sabtu, (3/4/2021) di Depok, Ary Ginanjar Agustian bersama Iman Herdimasyah, Bramanto Wibisono, Eqi (anak Ary Ginanjar) dan beberapa tim dari ESQ turut hadir di dalam kegiatan, yang diadakan oleh insan Pemuda Pancasila.

 

Tulisan “Pleno I dan Rapat Kordinasi Majelis Pimpinan Nasional Ormas Pemuda Pancasila” terpampang jelas saat mereka berfoto ria.

 

Event tersebut mengusung tema atau bertujuan untuk “Sinkronisasi dan Kordinasi Rencana Kerja Majelis Pimpinan Nasional Ormas Pemuda Pancasila.”



<more> 


“Semoga kehadiran saya di sini bisa membantu memberi pencerahan dan semangat demi Bangsa dan Negara. Aamiin,” ucap Ary kepada sekitar 60 ormas pemuda pancasila yang hadir.



 

Ary yang ikutserta mengenakan seragam kebanggaan Pemuda Pancasila berwarna loreng orange dan hitam itu mengatakan bahwa, “Sekali layar terkembang surut kita berpantang.“


"Kita sebagai orang Indonesia ya pada dasarnya mengenal pancasila terutama sila pertama agama itu ditentukan dari akhlak orang. Jadi akhlak orang itu dinilai dari kalau orang bisa menghargai dirinya sendiri, dia akan bisa menghargai orang lain," tutur Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP), Japto Soerjosoemarno.




Mereka semua spontan mengepalkan tangan sembari berdiri tanda antusias mengikuti segala rangkaian kegiatan, tentu dengan mematuhi segala protokol kesehatan.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA