Sabtu, H / 22 Januari 2022

ESQ Business School Sukses Menyelenggarakan Seleksi dan Wawancara Calon Ketua BEM Periode 2022

Kamis 25 Nov 2021 09:35 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Pada hari Sabtu (13/11/2021) Panitia Khusus telah melaksanakan kegiatan “Seleksi & Wawancara” untuk Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ESQ Business School (EBS) untuk periode 2022 yang diselenggarakan secara online melalui aplikasi Google Meet.




Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk mengukur kualitas bakal Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM ESQ Business School di periode selanjutnya. Tim dari EBS berharap dari kegiatan ini akan menciptakan pemimpin generasi emas yang berkualitas.


Pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang akan maju ke Pemilihan Raya Mahasiswa (PEMIRA) adalah Aisyah Aulia Sugiharto dari Program Studi Manajemen Bisnis bersama Ikhsan dari Program Studi Ilmu Komputer, serta Alwi Ibnul Kholis dari Program Studi Sistem Informasi dan Abdulloh Ulul Albab dari Program Studi Manajemen Bisnis.




Kampanye pemilihan Calon Ketua BEM juga sedang berlangsung sampai dengan awal Desember 2021.


Semoga Calon Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM ESQ Business School dapat terus sukses ke depannya dan senantiasa mengharumkan nama kampus ESQ Business School dengan kontribusi yang berarti dan berdampak bagi kemajuan kampus ESQ Business School.


<more>


(Dikutip dari laman ESQ Business School)


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA