Minggu, H / 14 Juli 2024

ESQ Berikan Solusi Pada PT Indonesia Power, Melalui Culture Change Agent Program

Sabtu 20 Jun 2020 07:49 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Workshop Pembekalan Agen Perubahan PT Indonesia Power Tahun 2020

Foto: ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Seiring berjalannya waktu, budaya selalu mengalami yang namanya transformasi atau perubahan. Misalnya terhadap sebuah perusahaan atau organisasi. Memiliki harapan untuk berikan dampak yang besar di masa mendatang.


Sama halnya dengan yang diharapkan oleh PT Indonesai Power. Dimana, Culture Change Agent Program menjadi sebuah konsep untuk mendukung suatu pencapaian keberhasilan di PT Indonesia Power.


Mengingat pentingnya peran agen perubahan (Change Agent) untuk menjadi katalisator dalam membentuk budaya yang sehat dan produktif di PT Indonesia Power. Dan ACT Consulting (ESQ) coba membantu berikan solusi yang terbaik.


<more>


Solusi yang diberikan berupa program workshop (Culture Change Agent Program). Dengan tujuan agar Change Agent memiliki mindset dan skill yang tepat dalam memandang perubahan. Sehingga motivasi Change Agent tetap terjaga dan mengetahui gambaran progress Action Plan yang telah dilakukan.


Workshop tersebut dipandu oleh para lisensi DR. HC. Ary Ginanjar Agustian. Yaitu Coach Bramanto Wibisono dan Coach Risman Nugraha. Dilaksanakan pada tanggal 4-5 Juni 2020 (Batch 5 dan 6), melalui webinar (via online).


Ada sekitar 80 orang (40 orang/Batch) yang ikutserta merasakan manfaatnya. Dengan antusiame yang sangat tinggi, terlihat dari ekspresi mereka saat workshop berlangsung.


Seperti yang dirasakan oleh Serena Putri Kusuma Ningdias dari Project Unit Indonesia Power. Perempuan itu mengaku selama workshop banyak hal-hal baru (materi) yang ia temukan.




“Memudahkan kita sebagai change agent untuk meng-influence rekan-rekan yang lain. Agar lebih mengenal budaya perusahaan kita dan mengembangkan budaya perusahaan di Indonesia Power ini,” papar Aris, Maintenance 100 Unit.


Ia dan rekan-rekannya selaku Change Agent berharap agar terus meningkatkan engagement pegawai. Terkait budaya-budaya yang ada di Indonesia Power. Agar performance perusahaan terus meningkat.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA