Kamis, H / 17 Juni 2021

ESQ 3.0 Coaching Certification di 4 Negara!

Senin 16 Nov 2020 17:25 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

“Coaching membuka potensi seseorang untuk memaksimalkan kinerjanya. Coaching membantu mereka belajar daripada mengajar mereka.” - Timothy Gallwey


ESQNews.id, JAKARTA – Sekitar 83 orang yang berasal dari 4 negara yakni Malaysia, Singapura, Brunei Darusalam dan Indonesia mengikuti Training ESQ 3.0 Coaching International Certification Camp melalui daring.


Event tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari pada Senin-Rabu dari pagi hingga petang. Para peserta yang hadir akan mendapatkan Free paket ESQ Digi World, Sertifikat dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi), Sertifikat dari ESQ International Coaching Academy.


ESQ Digi World adalah sebuah program yang terdiri dari kumpulan video training ESQ secara online. Sekitar 10.000 orang telah membeli ESQ Digi World tersebut.



<more>


Di awal sesi, Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian memberikan sapaan dan sambutan kepada para calon Coach tersebut. Kemudian Coach Arief dan Coach Huda (trainer lisensi dari Ary Ginanjar) memaparkan secara gamblang terkait ilmu Coaching.


“Ada yang bertanya kepada saya, bagaimana cara membangun Menara 165. Saya menjawab karena people Ksatria 165, not me. Saya percaya 1.000 persen bahwa mereka adalah god masterpiece. Semua itu adalah ketika merubah cara pandang kita,” jelas Ary dari Studio lantai 23 Menara 165.




Coach Arief membeberkan petuah dari John C. Maxwell, “Good leaders, ask great questions that inspire others to dream more, think more, learn more, do more, and become more.”


“Maka seorang leader atau coach tugasnya adalah bertanya, mengeluarkan potensi serta energi tersebut. Lalu menggerakan tangannya (aktivitas) agar pikiran menjadi luas, bisa berkonitribusi lebih untuk orang lain,” papar Coach Arief.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA