Selasa, H / 04 Oktober 2022

Erick Thohir Ucapkan Ini di Hari Miladnya Founder ESQ

Rabu 24 Mar 2021 14:48 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Erick Thohir (Menteri BUMN RI)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Menteri BUMN RI, Erick Thohir turut memberikan untaian kalimat manis dan haru untuk Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) pada Rabu (24/3/2021). Tanggal tersebut bertepatan dengan ulang tahun sang Tokoh Pembangunan Karakter di Indonesia itu. Di dalam kiriman videonya, Erick menceritakan awal mengenal Ary Ginanjar.


"Perkenalan saya dengan Pak Ary Ginanjar sudah cukup lama berlangsung. Sejak tahun 2000-an. Saya mengenalnya sebagai motivator, yang juga tokoh pembangunan karakter serta penggiat transformasi budaya perusahaan."


Seorang pengusaha sekaligus filantropis itu, mengapresiasi Ary Ginanjar yang dikenal sebagai sosok motivator Indonesia. Erick juga masih menyimpan kenangan indah bersama Ary.


"Tak heran karena sosoknya yang selalu mengajak dan memotivasi orang untuk melakukan perubahan demi perbaikan. Harian republika pernah memberikan penghargaan Agents of Change di tahun 2005 bagi Pak Ary Ginanjar," kenangnya sambil menyunggingkan senyuman di wajahnya.


<more>


Menurutnya, Ary Ginanjar selalu memberikan dukungan  penuh ketika diksi "Akhlak" digunakan Kementerian BUMN sebagai core values.


Diksi itu sangat dalam dan sangat ke-Indonesiaan. Ruhnya Indonesia, dan telah diajarkan dari sejak usia dini, SD-SMA sampai Perguruan Tinggi.


Sebagai penutup video, Erick juga mengirimkan dukungan serta doa kepada sahabatnya tersebut.


"Terimakasih Pak Ary  atas dukungan yang diberikan. Selamat milad ke-56 Mas Ary. Semoga dengan AKLAK ini baik kita membangun karakter manusia Indonesia yang siap membangun negeri ini menuju kemakmuran dan kesejateraan bersama," tutupnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA