Selasa, H / 05 Juli 2022

Distribusi 1.100 Nasi Box dari ESQ untuk Para Nakes dan Masyarakat yang Isoman

Rabu 28 Jul 2021 15:00 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat pembagian nasi box kepada Para Nakes dan Masyarakat Isolasi Mandiri

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Rabu (28/7/2021) ESQ Digiworld kembali berkolaborasi dengan ESQ Kemanusiaan dan Medina Catering untuk bagi-bagi rejeki berupa makanan sehat dan bergizi. Ada 1.100 nasi box dari Medina Catering yang disebarkan ke berbagai wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

 

Makanan tersebut diangkut menggunakan setidaknya dengan 3 mobil box. Masing-masing mobil menuju rute yang berbeda, dan difokuskan memberikan bantuan ini kepada Para Nakes serta Masyarakat yang Isolasi Mandiri.

 

Kali ini distribusi nasi box tersebar ke 6 wilayah yaitu Rumah Tahfidz Apung Jakarta Utara (150 box), RS IMC Bintaro (200 box), Lumbung Pangan Isoman RW 008 Kedaung Sawangan Depok (100 box), Masyarakat IsoMan Lingkungan RW 09 kp utan TangSel (200 box), RS Permata Depok (250 box), dan Karang Taruna Cinangka Sawangan Depok (200 box).



<more>

 

“Kami dari RS IMC mengucapkan terimakasih banyak kepada donator terutama kepada ESQ. Terimakasih atas bantuannya. Semoga makin jaya dan sukses selalu,” kata seorang pria yang mewakili insan RS IMC.

 

Salah satu nakes RS IMC juga mengatakan bahwa saat ini mereka dalam keadaan yang sehat wal’afiat. Namun, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga prokesnya.

 

“Saat ini pasien covid masih tetap meningkat. Oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap jaga prokes, agar kita semua dijaga oleh Allah aamiin.”

 


 

Selain ke RS, tim ESQ juga mengunjungi perumahan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di lingkungan RW 09 kp utan TangSel.

 

“Saya selaku perwakilan dari rt 3 rw 09 ini mengucapkan terimakasih banyak kepada para donator yang telah memberikan nasi box kepada warga kami. Dan semoga ini menjadi amal jariyah. Allah yang akan membalasnya dengan kebaikan yang lebih banyak lagi. Berkah untuk semuanya,” kata Ijah.

 

Berikutnya, menuju Karang Taruna Cinangka Sawangan Depok dengan total 200 nasi box. Rizky Adi Mulyawan, Ketua Karang Taruna menyampaikan beberapa kalimat untuk ungkapkan rasa harunya.


“Saya selaku ketua karang taruna kelurahan Cinagka beserta temen-temen yang lain mengucapkan terimakasih kepada ESQ Kemanusiaan yang telah memberikan bantuan berupa nasi box, untuk warga masyarakat kami yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.”




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA