Jumat, H / 24 September 2021

Culture Festival Telkom, Ary Ginanjar: Inovasi Telkom, Milenial Jadi Buy in

Kamis 17 Dec 2020 17:13 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian sang Founder ESQ Group

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Culture Festival Telkom Group 2020 digelar pada Rabu - Kamis (16-17/12/2020) secara virtual, dengan mengusung tema Strengthening The Core Values AKHLAK.


Event tersebut mengumpulkan pembicara yang menginspirasi untuk berbagi wawasan, pengalaman, dan praktik terbaik. Semua narasumber membahas tentang bagaimana mengembangkan budaya perusahaan yang kuat untuk meningkatkan keberlanjutan bisnis, meningkatkan daya saing bakat, dan meningkatkan branding perusahaan.


<more>


Afriwandi (Director of Human Capital Management Telkom Group) sebagai Opening Speech saat kegiatan berlangsung. Keynote Speechnya terdiri dari dua orang yakni Alex Denni (Deputy for Human Resources, Technology and Information Ministry of State Owned Enterprises) dan Muhamad Fajrin Rasyid (Director of Digital Business Telkom Group).


Kemudian, Telkom Group mengundang Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group) sebagai Insight AKHLAK.


"Luar biasa inovasi Telkom, membuat Festival AKHLAK. Milenial jadi buy in. Selamat Pak Menteri dan Selamat Telkom. Salam AKHLAK," kata Ary dengan spiritnya.




Selanjutnya, ada persembahan penampilan band musik yang spektakuler. Sehingga akan membuat suasana Festival menjadi sangat berkesan.


Menurut Telkom Group, perayaan ini untuk memantau setiap Divisi / Unit atau Anak Perusahaan Telkom, sudah sejauh mana mereka menerapkan nilai-nilai inti AKHLAK. 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA