Senin, H / 15 Juli 2024

Cara Mengelola Perbedaan Passion dalam Bisnis Keluarga Versi ESQ Business School

Selasa 08 Feb 2022 16:21 WIB

Reporter :EDQP

Ilustrasi

Foto: illumine.com

ESQNews.id, JAKARTA – ESQ Business School akan menggelar sebuah kegiatan dengan tema “Mengelola Perbedaan Passion dalam Bisnis Keluarga.” Perhelatan ini akan berlangsung pada Minggu, 20 Februari 2022 pukul 13.00-15.00 WIB, Live on Zoom.

 

Acara siang hari itu akan dihadiri oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Business School), Anjar Yusuf Ramadhan (CEO PT Xaham), Shavira Liviana (Mahasiswa Second Generation, CEO PT Esel Kreasi Indonesia) dan Desy Yuliana (President ASOSIASI ESQ 3.0 Coaching).




“Orang–orang yang mencapai kekayaan hanya bertahan 3 generasi saja. Mitos ini dipercaya oleh berbagai negara. Ada istilah ‘Padre Noble Hijo Rico Nieto Pobre’ artinya ayahnya ningrat, anaknya kaya, cucunya miskin,” papar Anjar.

 

Anjar juga melanjutkan, “Kenapa mitos ini seakan–akan menjadi kutukan yang seolah–olah diterima oleh berbagai negara. Katakanlah Inggris, Jepang, Mexico, Spanyol, dan lain–lain.”

 

“Saya Anjar Yusuf Ramadhan, Angle Investor Xaham.id sekaligus Direktur Marketing ESQ Group mengajak Anda semua untuk bergabung dalam program Second Generation ESQ Business School. Second Generation Program adalah program khusus bagi penerus bisnis,” sambungnya.

 


 

ESQ Business School merupakan perguruan tinggi yang saat ini terus bertumbuh dan berkembang untuk menjadi wadah bagi calon pemimpin berkarakter dan berkelas dunia yang menciptakan perubahan.


<more>


Meneruskan bisnis keluarga tentunya banyak dinamika dan lika-liku yang dihadapi, baik antara pendiri bisnis maupun generasi penerusnya, salah satunya perbedaan passion dalam mengelola bisnis keluarga dari generasi penerus. Lalu bagaimanakah solusinya? Temukan jawabannya dalam webinar ESQ Business School untuk Alumni ESQ.

 

Untuk Link Pendaftarannya silakan klik di sini


Atau Informasi Lebih Lanjut: 081911000165/0816227703


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA