Selasa, H / 09 Agustus 2022

BSI, Ary Ginanjar: Menjadi Top Ten Shariah Global Player

Senin 14 Jun 2021 15:11 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Senin (14/6/2021) para pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) satu ruangan bersama Ary Ginanjar Agustian (President ACT Consulting) dalam rangka kegiatan yang bertajuk “Leadership Session, Building Alignment Force" bertempat di Gedung The Tower, lt. 3 (ruang rapat besar), Jl. Gatot Subroto No. 27, Jakarta Selatan. Dihadiri pula oleh Wakil Direktur Utama BSI, Abdullah Firman Wibowo.


"Hari ini kita menjalani perjalanan yang luar biasa, energi yang luar biasa. Mudah-mudahan setelah ini materi dan paparan dari Pak Ary bersama tim bisa kita implementasikan, kita bangun bersama. Sehingga Insya Allah tujuan kita terlaksana," ucap Abdullah Firman Wibowo.


Adanya acara ini memberikan kesadaran kepada semua insan bahwa di dalam menjalankan bisnis atau organisasi, menyatukan persepsi, misi dan nilai-nilai adalah kunci awal keberhasilan. Dan itu yang sedang dilakukan di lingkup BSI.


 <more>


Kita support kesungguhan BSI agar bisa menjadi Bank Syariah Kelas Dunia yang patut kita dukung,” kata Ary dengan penuh semangat.


Keseruan dari semua pihak dalam forum tersebut, bisa terlihat di beberapa potret di bawah ini. Nampak dari wajah mereka yang sumringah, gesture tubuh yang semangat, membuat hari semakin berseri.


Menurut Ary, jika ingin wujudkan peradaban Indonesia Emas tahun 2045, kita harus mempunyai role model sebagai acuannya.



 

“Untuk mewujudkan Indonesia Emas kita perlu role model tokoh, perusahaan sebagai acuan. Oleh karena itu, kami dan kita semua dukung BSI agar berhasil menjadi Top Ten Shariah Global Player,” jelas pria berkemeja hitam itu kepada insan BSI yang dengan kompak kenakan batik.




Di penghujung acara, Ary mendapat penghargaan dari Abdullah Firman Wibowo, serta memberikan support dan doa kepada para leader BSI.


“Selamat berjuang BSI. Semoga Allah merahmati dengan mengabulkan impian luhurnya, Aamiiin.”



 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA