Jumat, H / 24 September 2021

Begini Tampilan Yuni Shara yang Glamour di Acara HUT IIKP Ke-8

Kamis 26 Nov 2020 18:59 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Yuni Shara, Penyanyi asal Indonesia

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Penyanyi Kondang Yuni Shara turut merayakan HUT Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) yang ke-8 pada Kamis (26/11/2020) di Kantor Pusat Pegadaian dan Live di 12 Kanwil Pegadaian seluruh Indonesia.

 

Wanita kelahiran Malang itu menyanyikan lagu ‘Kebyar-Kebyar’ sebagai opening song bersama Ibu-Ibu Dewan Penasihat IIKP. Masing-masing dari wilayah mempersiapkan bendera merah putih kecil sebagai background video.



<more>

 

Acara tersebut dibuka oleh Endah Watiningsih, Ketua Dewan Penasihat IIKP. Kemudian disambung oleh Kuswiyoto, Direktur Utama Pegadaian (Persero). Ia menjabarkan akronim dari AKHLAK yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyalitas, Adaptif, dan Kolaboratif.



 

“AKHLAK ini akan berjalan dengan baik dan diimplementasikan dengan baik, seandainya kita khususnya dan seluruh lingkungan dimanapun kita berada itu mendukung. Jadi ibu-ibu yang ada di sini tolong dukung para suaminya, untuk bekerja dengan budaya yang baru ini, yaitu Core Values AKHLAK yang luar biasa.”



 

Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) dan Iman Herdimansyah (trainer ESQ) turut hadir dalam Milad IIKP tersebut. Tampak dari salah satu potret, dimana Ary duduk di samping Kuswiyoto sembari memujinya.



 

“Setuju langkah Pak Kus, tanpa support istri sulit mengaplikasikan Core Values AKHLAK di BUMN. Behind every great man there is a great woman,” sambungnya.




Setelah rangkaian kegiatan terlaksana, Yuni menyanyikan sebuah lagu sebagai penutup acara. Ia tampil sangat elegan, glamour, dengan rambut yang terikat rapi. Ia juga mengenakan pakaian berwarna hijau dengan bawahan bermotif batik, suaranya pun terdengar sangat lembut dan penuh penghayatan.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA