Rabu, H / 25 Mei 2022

Bandung Design Biennale 2021

Selasa 09 Nov 2021 10:31 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Tangkapan Layar

Foto: bandungdesignbiennale.com

ESQNews.id, JAKARTA - Bandung Design Biennale 2021 (BDB’21) “Excavate: Mapping The Commons Across The Spectrum” diselenggarakan pada tanggal 5 - 27 November di 23 titik venue yang tersebar di Kota Bandung.


Setiap titik terbagi dalam Organized Venue dan Co-Organized Venue yang akan menampilkan total 72 program dalam bentuk Showcase, Discourse maupun Talks dari para partisipan tahun ini.




BDB’21 mengajak seluruh pelaku maupun public secara umum untuk menyampaikan segala bentuk gagasan, objek, dan praktik, sebagai respon terhadap tema umum dalam bentuk showcase (pameran, instalasi, dll), discourse (seminar, diskusi, dll), atau turut serta berkontribusi dalam proses pemetaan melalui submission berupa arsip public (artefak atau dokumentasi teks maupun foto) dari gagasan, objek, dan praktik dalam ekosistem kreatif Kota Bandung.




Setelah sekitar 1 bulan open submission di bulan Agustus, Komite BDB 2021 menerima 233 entry submission dan dilakukan pengolahan menjadi project: showcase, discourse, dan public archive.


Kegiatan ini berbentuk online, offline, dan hybrid diklasifikasikan ke dalam 10 kategori yang merupakan hasil kurasi dan olahan dari Board of Curators BDB 2021.


<more>


Informasi selengkapnya bisa melalui link @bandungdesignbiennale atau situs www.bandungdesignbiennale.com.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA