Jumat, H / 29 Maret 2024

Ary Ginanjar Sembuh, Hadiri Opening Training ESQ Executive di Menara 165

Jumat 21 Feb 2020 12:39 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian, seorang Tokoh Pembangunan Karakter

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - 500 peserta Training ESQ Executive hadir dengan spirit yang luar biasa. Sudah standby sebelum acara dimulai, dengan senyum sumringah menghiasi wajah. Tanda siap untuk mengikuti training selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 21-23 Februari 2020.

Peserta yang hadir dari berbagai macam wilayah. Perwakilan dari Sabang hingga Merauke. Bahkan kedatangan peserta dari Negeri Jiran, Malaysia. 

Training ESQ Executive hari pertama ini, diawali dengan kedatangan sang Tokoh Pembangunan Karakter, Ary Ginanjar Agustian. Padahal ia masih dalam tahap pemulihan selama sebulan, paska operasi lutut yang dibaut dengan 3 sekrup. 


<more>

Terlebih lagi sebelumnya, ia sudah kembali menginjakan kaki untuk melakukan rutinitasnya di Menara 165. Sekaligus bertemu dengan beberapa tamu, untuk membicarakan ESQ.

Dengan ciri khasnya yang selalu semangat, tetap tersenyum dalam situasi apapun, on fire and unstoppable. MasyaAllah, selalu menjadi panutan bagi kita semua. 

"Seharusnya saya masih harus beristirahat selama sebulan. Namun saya harus tetap semangat, dan menjadi contoh untuk anak saya Eqi salah satunya yang hadir hari ini. Tanpa menggunakan kursi roda, tanpa menggunakan tongkat berkaki empat," ujar Ary saat memberikan soft opening Training ESQ Executive sambil berdiri dengan gagah.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA