Jumat, H / 29 Maret 2024

Ary Ginanjar Sampaikan Ini dalam Training Total Action.

Minggu 30 Jun 2019 09:41 WIB

Reporter :Redaksi

Ary Ginanjar Agustian (kanan) bersama peserta training ESQ Total Action

Foto: Firly

ESQNews.id, JAKARTA - "Allah meninggikan langit tanpa tiang, sebagaimana kamu melihatnya, kemudian dia menunjukan arsy dan menundukkan matahari dan bulan dan masing-masing beredar hingga waktu yang telah ditentukan. Allah mengatur urusan makhluknya menjelaskan ayat-ayat-Nya. supaya kamu meykini pertemuan dengan tuhanmu."


QS Ar Rad ayat 13: 2


Ayat tersebut menjadi pembuka dari hari kedua training ESQ Total Action yang diselenggarakan 29-30 Juni 2019.


Founder ESQ Leadership Center yang juga memandu training tersebut, Ary Ginanjar Agustian mengibaratkan Training Total Action ini seperti tutup botol yang menyempurnakan botol agar isi tidak tumpah.



Training Total Action mengulang kembali apa yang menjadi perenungan dalam Training ESQ sebelumnya. Peserta training kembali diajak kembali kepada training-training sebelumnya. Tentang Training New Chapter penuh dengan hikmah dan kesaksian peserta tentang kebenaran Alquran.


"Menangislah, selama tangisanmu ini berguna. Berdoalah, karena di alam kubur doamu tidak akan berguna. Mohon ampun kepada Allah, niscaya akan dikabulkan kepada Allah. Bukan hanya doa minta ampunan, tapi juga meminta dimasukan surga tanpa hisab." kata dia.


Ary Ginanjar membuka hari kedua Training ESQ Total Action dengan membawakan doa-doa yang diikuti oleh semua peserta training.



"Ya Qudus, sucikan hati kami dari dosa yang menghitamkan hati kami, kabulkan ya Robbi. Doakan ayah yang sudah pergi dan ibu yang sudah pergi. Doakan, Ya Allah sayangi kedua orang tua kami seperti sayang mereka pada kami di waktu kecil," doa Ary Ginanjar bersama peserta.


Training yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti oleh 60 peserta. Training tersebut diselenggarakan di Jl TB Simatupang, Kav. 1 Menara 165, Cilandak Timur, Jakarta Selatan yang juga markas esar dari ESQ Leadership Center.


Peserta terdiri dari alumni Training ESQ yang sudah menjalankan training ESQ New Chapter, ESQ MCB dan ESQ SCC. ESQ Total Action merupakan training penutup dari empat rangkaian training ESQ yang hingga kini sudah menelurkan 1,7 juta Alumni di seluruh dunia.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA