Selasa, H / 04 Oktober 2022

Ary Ginanjar Dukung Revolusi Mental Dunia Pendidikan di SMA Pradita, Istri Panglima TNI Turut Hadir

Jumat 02 Jul 2021 14:17 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat acara berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Telah berlangsung Program Seminar Revolusi Mental dan Bela Negara di SMA Pradita Dirgantara. Acara yang digelar secara offline dan online pada Rabu (30/6/2021) itu mengusung tema “Revolusi Mental Dunia Pendidikan Menuju Guru dan Sekolah Berkarakter.”

 

Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) memandu puluhan orang yang hadir dalam seminar itu dari Studio lantai 23 Menara 165. Ary ijin sharing kepada Nanny Hadi Tjahjanto (Panglima TNI), Inong Fajar Prasetyo (Wakil Ketua Umum Yasarini atau KASAU) selama 2 jam ke depan.

 

Nanny mempersilakan sambil tersenyum dan mengatakan, “Terimakasih Pak Ary atas waktunya. Harapannya, semoga semua ilmu yang dipaparkan Pak Ary hari ini adalah sebagai bekal kita ke depan khususnya untuk guru dan anak didik di SMA Pradita.”


<more>

 

“Sungguh luar biasa semangat dan kesungguhan Ibu Nanny, Ibu Inong dan semua yang hadir di sini untuk tujuan yang mulia yaitu membangun generasi masa depan yang memiliki mental dunia serta berkarakter,” ungkap Ary dengan nada memuji sembari acungkan jempolnya.


Bagi Ary, moment ini sebagai bukti dari istilah “behind every great man there is a great woman.”


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA