Sabtu, H / 31 Juli 2021

Ary Ginanjar Dilantik Jadi Honorary Member HDCI Bersama Ketua MPR RI

Senin 07 Jun 2021 13:07 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat acara berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – “Terimakasih kepada Pak Ketum Teddy Minahasa, Kang Soekarna Nanan dan segenap keluarga besar HDCI. Karena hari ini kami dilantik menjadi Honorary Member HDCI bersama Ketua MPR Pak Bambang Soesatyo,” demikian yang dilontarkan Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) dalam Inagurasi Honorary Member HDCI, di Komplek Gedung MPR RI, Jakarta, Minggu (6/6/21).

 

Ary berharap semoga dengan kehadiran mereka, bisa sedikit memberi manfaat dan kontribusi untuk organisasi Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) yang telah berusia 31 tahun ini.



 

Nampak dari postingan Ary Ginanjar, ia diberikan sebuah jaket atau rompi berwarna hitam serta topi dari Teddy Minahasa, kemudian mereka berfoto bersama dengan senyum sumringah.

 

<more>

 

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Jaksa Agung Burhanuddin ST, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan pendiri ESQ Leadership Center Ary Ginanjar Agustian diangkat sebagai Anggota Kehormatan oleh HDCI. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengapresiasi langkah HDCI yang turut memasukan misi mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI di dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga organisasi.

 

"Melalui berbagai kapasitas dan potensi yang dimiliki, HDCI telah mengambil peran sebagai duta Empat Pilar MPR RI. Senafas dengan kultur organisasi HDCI yang keanggotaannya bersifat inklusif dan merangkul semua golongan, tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, ataupun afiliasi politik," ujar Bamsoet.



 

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, melalui berbagai aktivitasnya, anggota HDCI juga tidak melupakan dimensi mentalitas dan spiritualitas. Sehingga sering melakukan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan, yang dijalankan sebagai upaya mendekatkan diri kepada sesama manusia dan juga Tuhan Yang Maha Esa.




Sebelumnya, telah digelar Musyawarah Nasional (Munas) di Surabaya tanggal 28-30 Mei 2021. “Alhamdulilah Munas ke 7 HDCI 2021 selesai. Dan selesai juga tugas kewajiban dan tg jawab sbg president HDCI selama 10 tahun-2011-2021. Selamat kepada new president, bro TEDY MINAHASA. Sdh kita sepakati nilai2 sbg landasan HDCI agar tdk saja sbg club hobby hurahura namun club yg bermanfaat dunia akhirat,” papar Ketua Umum Volkswagen Indonesia Association (VIA) Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA