Kamis, H / 17 Juni 2021

Ary Ginanjar: BSI Menjadi Top Ten Global Islamic Bank

Jumat 26 Mar 2021 14:45 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – 22 Februari 2021 lalu, Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ACT Consulting) mengisi workshop offline pertamanya di masa pandemic ini, dengan protokol kesehatan yang ketat.

 

Ia menjadi pemateri dalam program Culture Integration Activation AKHLAK terkait Leaders Alignment Session di PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI).

 

Tokoh 4 in 1 (author, motivator, entrepreneur, educator) itu gandeng 14 orang peserta yang hadir yakni para direksi BSI.


<more>

 

“Workshop offline pertama saya setelah hampir satu tahun online. Alhamdulillah bahagiaaaaa sekali.”

 

Selain bersilaturahmi, mereka saling bertukar pikiran dan berdiskusi tentang cara atau strategi menyatukan tiga budaya BSM, BNI Syariah dan BRI Syariah. Serta wujudkan budaya BSI untuk mencapai visi menjadi Top Ten Islamic Bank in The World.

 

“Semoga para direksi dan jajarannya berhasil membawa BSI menjadi Top Ten Global Islamic Bank. Semoga Covid 19 bisa segera pergi dari Bumi Persada ini agar ekonomi bangkit dan kita bisa bertemu kembali,” harapnya.

 


 

Sebagai bentuk sinergi antara ACT Consulting dan BSI, pada Jumat (26/3/2021) insan BSI mengikuti Culture Squad Workshop, Change Agent Training secara virtual.



 

Puluhan peserta dipandu langsung oleh Coach Syaiful (trainer lisensi Ary Ginanjar).


“Tujuan workshop ini adalah agar Change Agent BSI memiliki mindset dan skill yang tepat dalam memandang perubahan. Sehingga motivasi Change Agent tetap terjaga dan mengetahui gambaran progress Action Plan yang telah dilakukan,” jelasnya dari Studio lantai 18 Menara 165.

 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA