Kamis, H / 17 Juni 2021

Ary Ginanjar Berikan Beasiswa Kuliah Pada 5 Orang Pegawai Perum Bulog

Rabu 21 Oct 2020 11:31 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian, Founder ESQ Group

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Sekitar 480 orang insan Bulog via zoom meeting serta 3.000 penonton di Channel Youtube Bulog pada Selasa (20/10/2020) mengikuti Webinar Launching AKHLAK Perum BULOG bersama seluruh pegawainya se-Indonesia. Mulai dari Kantor Cabang maupun Kantor Wilayah Sabang hingga Merauke.


Gelaran itu menghadirkan Alex Denni (Deputi SDM,  Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN), Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group), serta Bagya Mulyanto (Direktur SDM dan Umum Perum Bulog).

 

Bagya Mulyanto memberikan sambutan sekaligus membuka acara Webinar yang diselenggarakan oleh ACT Consulting.



<more>

 

“Terimakasih kepada pak Bagya yang sudah berkenan hadir dalam acara launching AKHLAK BUMN di Perum Bulog. Tak lupa kepada pak Buwas yang selalu turut berkontribusi untuk insan pertahanan pangan ini,” sambut Ary Ginanjar dari Studio lt 23 Menara 165.

 

Selain me-launching dan internalisasikan Core Values AKHLAK BUMN kepada seluruh insan Perum Bulog, Ary memberikan kabar gembira kepada mereka.




“Satria Bulog akan menjadi ketahanan pangan Indonesia yang jaya. Oleh karenanya untuk membantu wujudkan itu semua, saya memberikan beasiswa kepada 5 orang pegawai Bulog yang belum sarjana selama 4 tahun gratis di ESQ Business School. Saya akan turunkan seluruh ilmu saya,” tutupnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA