Jumat, H / 19 April 2024

Akibat Bleaching Rambut, Iko Uwais Masuk RS

Rabu 26 Jun 2019 14:45 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Iko Uwais Menjadi Salah Satu Pemain di Film STUBER

Foto: Instagram @iko.uwais

ESQNews.id, JAKARTA – Bleacing rambut adalah proses pewarnaan pada rambut seseorang yang berarti menghilangkan rambut dari warna aslinya. Proses mewarnai rambut bukan hal yang tabu lagi di era modern, bukan sekedar merubah warna rambut yang putih (uban) dengan warna hitam saja. Namun warna cerah lain bahkan omre pun sedang nge-hits.

 

Ada yang mewarnai rambutnya hanya mengikuti trend agar stylish ada pula yang mewarnai rambut untuk sebuah kebutuhan atau tujuan. Seperti salah satu artis Indonesia yang sudah Go Internasional, Iko Uwais yang telah syuting untuk film terbarunya berjudul “STUBER”.

 

Demi totalitas saat akting, kemudian ada perintah dari sang sutradara Michael Dowse agar Iko tampil beda dengan cara mewarnai rambutnya. "Itu [cat rambut] ternyata keras buat saya, saya migrain, kalau anak rambut disentuh sakitnya minta ampun. Migrain sebelah kanan, kalau syuting saya pakai pain killer," kata Iko pada (6/24).

 

Iko menambahkan bahwa rasa sakit tak kunjung hilang meski minum obat penghilang rasa sakit. Setelah ke Rumah Sakit untuk diperiksa ternyata terkena iritasi kulit.

 

Menurut hellosehat.com ada beberapa efek samping bila kita melakukan bleaching rambut yaitu dapat menimbulkan iritasi, rambut menjadi rontok, hingga pemicu kanker.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA