Kamis, H / 28 Maret 2024

AKHLAK di Pupuk Indonesia, Ary Ginanjar: Akan Lahir Para Sufi Korporat

Rabu 16 Dec 2020 10:16 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Prosesi Pembacaan Komitmen Manajemen Jalankan AKHLAK sebagai Core Values Pupuk Indonesia Group

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Telah berlangsung Kick Off Meeting Implementasi Budaya AKHLAK dalam mendukung Transformasi Bisnis Pupuk Indonesia (PI) Group pada Selasa (15/12/2020). Acara dihadiri secara virtual oleh Dirut PI Group Ahmad Bakir Pasaman serta seluruh BOD PI Group dan Anak Perusahaannya.



<more>

 

Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) menjadi saksi dan memberikan paparannya dalam gelaran tersebut. Ia berharap kegiatan itu menjadi langkah-langkah agar transformasi bisnis di PI bisa tercapai dengan landasan performance AKHLAK yang mumpuni.

 

“Selamat pak Bakir. Ini bukan hanya launching, tapi ini adalah program yang komprehensif, integratif dan terukur dari implementasi AKHLAK di Pupuk Indonesia.”



 

Ary selalu mendukung Core Values AKHLAK BUMN, karena baginya adalah sebuah Sufi Korporat.

 

“Dengan dibangunnya AKHLAK justru oleh kalangan BUMN maka akan lahir para Sufi Korporat kelak. Dan itu adalah tanda-tanda kebangkitan,” katanya.



 

Di akhir sesi, 70 peserta webinar itu membacakan komitmen manajemen menjalankan AKHLAK sebagai Core Values Pupuk Indonesia Group yang bersifat elektronik.

 

“Saya yakin apabila ini dilaksanakan dan dicontoh oleh BUMN lain, maka bisa jadi ini adalah awal dari kebangkitan BUMN untuk seluruh Indonesia,” tutup Pendiri Menara 165 itu.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA