Sabtu, H / 22 Januari 2022

Agent of Change Training di PT Indo Tambangraya Megah

Rabu 16 Dec 2020 15:05 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

HR Head ITM Group, Cornelius Ariyanto Wibisono

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - HR  Head ITM Group, Cornelius Ariyanto Wibisono membuka Agent Of Change Training secara virtual pada Rabu (16/12/2020).


Ia terlihat menggunakan link zoom dengan background Menara Eiffel saat memberikan sambutan.


<more>


Training diselenggarakan untuk para insan PT Indo Tambangraya Megah Tbk.

 

Para peserta terlihat sangat antusias dan bersinergi ketika dipandu langsung oleh Trainer lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yaitu Coach Tiko dan Coach Kemas.

 

Menurut Coach Tiko mengingat pentingnya peran agen perubahan (Change Agent) untuk menjadi katalisator dalam membentuk budaya yang sehat dan produktif di ITM Group. Apalagi saat ini kita semua berada di Era VUCA dan Pandemi Covid-19.




Oleh karenanya, ACT Consulting (ESQ) coba membantu berikan solusi yang terbaik.


Solusi yang diberikan berupa program workshop (Change Agent Program). Tujuannya agar Change Agent ITM Group memiliki mindset dan skill yang tepat dalam memandang perubahan. Sehingga motivasi Change Agent tetap terjaga dan mengetahui gambaran progress Action Plan yang telah dilakukan.

 

“Semoga dapat memenuhi seluruh harapan dan tujuan dari peserta serta menjadi sebuah kegiatan yang terus berkelanjutan di masa yang akan datang,” harap Ceppy salah satu tim ACT Consulting.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA