Jumat, H / 22 Oktober 2021

ACT Consulting Gandeng Perum Perindo dalam Sosialisasi Core Values AKHLAK

Kamis 24 Sep 2020 11:18 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Seluruh karyawan Perum Perindo sekitar 120 orang by Zoom

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id,  JAKARTA - Perum Perikanan Indonesia (Perum Perindo) sepakat bersinergi dengan ESQ Leadership Center untuk aktivasi Core Values AKHLAK BUMN. Dan sudah melakukan MoU (Momerandum of Understanding) pada Jumat (4/9/2020) di Kantor Pusat Perum Perindo. 

Adanya penandatangan penjajakan kerjasama tersebut,  ACT Consulting selenggarakan Sosialisasi Core Values AKHLAK by Zoom pada Kamis (24/9/2020). 

Event itu dihadiri oleh Fatah Setiawan Topobroto (Direktur Utama Perum Perindo), Alex Denni (Deputi SDM Teknologi dan Informasi), Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group), dan seluruh karyawan Perum Perindo. 


<more>

Alex berharap dengan adanya sosialisasi nilai-nilai AKHLAK ini bisa menjadikan BUMN sebagai Pabrik Talenta. 



Ary Ginanjar Agustian pun mengatakan bersedia membantu wujudkan BUMN sebagai Pabrik Talenta. Maka pada sesinya, ia memaparkan 5 level ESQ Socio-Emotional. Bahwa BUMN khususnya di Perum Perindo seluruh BoD dan karyawannya berada di level 4 atau 5.

"BUMN khususnya Perum Perindo harus ada di level 4 (intra independent) atau 5 (inter dependent, common good). Senantiasa fokus kepada prinsip dan nilai nilai yang diyakini. Serta fokus kepada kontribusi untuk lingkungan sosial," tutur Ary kepada 120 karyawan Perum Perindo yang hadir secara online.



Fatah berharap bahwasannya sosialisasi core values AKHLAK ini bisa diinternalisasikan di Perum Perindo dan direalisasikan oleh seluruh karyawannya yang berjumlah sekitar 450 orang.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA